Sukses

Entertainment

10 Potret Artis Cantik Wisuda Pakai Kebaya, Disebut Sangat Anggun Menawan

Fimela.com, Jakarta Kebaya merupakan busana khas wanita Indonesia yang biasa dikenakan pada acara-acara bersifat formal. Seperti kala menghadiri acara pernikahan, acara resmi pemerintahan, juga saat wisuda.

Beberapa artis ini juga menggunakan kebaya di saat mereka menghadiri acara wisuda. Mereka pun terlihat lebih cantik kala mengenakan kebaya lengkap dengan warna yang tak hanya satu ragam saja.

Saking menawannya, penampilan para artis dengan kebaya ketika menghadiri acara wisuda kerap menuai pujian netizen. Selainnya, mereka bersama kebayanya juga menjadi inspirasi. Berikut beberapa penampakan artis mengenakan kebaya saat wisuda.

Febby Rastanty

Saat lulus dari Universitas Indonesia, Febby Rastanty mengenakan kebaya brokat berwarna merah rancangan Asky Febrianti. Mantan anggota BLINK tersebut tampak sangat cantik anggun.

Mikha Tambayong

Mikha Tambayong juga mengenakan kebaya kala dirinya mengumumkan kelulusannya setelah menempuh program pendidikan Magister di media sosial. Pada unggahannya di sosial media, Mikha Tambayong mengenakan kebaya minimalis dan celana sebagai pengganti kain.

Maudy Ayunda

Saat lulus S2 dari Standford University, Maudy Ayunda juga memilih model baju kebaya. Kala itu Maudy mengenakan kebaya merah kutu baru rancangan Didiet Maulana. Kebaya tersebut terkesan klasik namun Maudy terlihat anggun.

Tasya Kamila

Tasya Kamila mengenakan model baju kebaya sederhana bernuansa merah ketika dirinya menjalani wisuda di Columbia University, tempatnya menuntut ilmu.

Rachel Amanda

Rachel Amanda memilih nuansa kebaya warna merah. Rachel tampak begitu menawan ketika ia diwisuda dari Fakultas Psikologi Universitas Indonesia.

Nikita Willy

Nikita Willy bergaya manis mengenakan kebaya brokat berwarna pink pastel. Ia pun terlihat anggun kala berpose bersama keluarga setelah wisuda.

Alika Islamadina

Alika Islamadina pilih model baju kebaya warna hitam yang dirancang oleh Didiet Maulana. Gaya chic saat wisuda pun tampak dari dirinya.

Rachel Vennya

Rachel Vennya mengenakan kebaya berwarna abu-abu yang dipercantik dengan hiasan bunga di atas lengan. Dengan hijab sewarna, penampilannya tampak serasi dan begitu anggun.

Abel Cantika

Kebaya modern yang dipakai Abel Cantika ini, memiliki model peplum asimetris dengan bahu transparan dan bawahan midi.

Amel Carla

Amel Carla mengenakan kebaya berwarna merah kala dirinya menjalani wisuda. Di usia 21 tahun, Amel Carla sudah mendapatkan gelar sarjana dari Fakultas Hukum Universitas Indonesia. Amel pun terlihat sangat anggun ketika mengenakan kebaya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading