Sukses

Entertainment

Hubungi Agen Gue! Hadir dengan Kisah Ikonik, Hadirkan Bintang Populer Tanah Air

Fimela.com, Jakarta Serial Hubungi Agen Gue! akhirnya hadir dan sudah bisa disaksikan di Disney+ Hotstar. Diadaptasi dari serial populer Prancis Dix Pour Cent, Hubungi Agen Gue! pun jadi serial pertama karya Miles Films.

Kebahagiaan pun diungkap Mira Lesmana selaku showrunner dari serial tersebut. Dalam sambutannya di acara perilisan Hubungi Agen Gue! Mira berharap penonton bisa menikmati karya yang terasa begitu dekat dengannya.

"Sebagai serial perdana persembahan Miles Films, “Hubungi Agen Gue!” memberikan kami berbagai pengalaman tak terlupakan, mulai dari kesempatan untuk berkolaborasi dengan rekan-rekan kami di Disney+ Hotstar serta SK Global Entertainment, menggarap sebuah kisah ikonik yang begitu dicintai, namun dengan sentuhan baru yang begitu dekat, bahkan terasa personal bagi kami, hingga bekerja sama dengan para talenta-talenta luar biasa dari industri perfilman. Kami harap, para penonton dapat menikmati karya spesial ini sebagaimana kami menikmati setiap tahap dari proses pembuatannya,” ujar Mira Lesmana.

Penuh Kejutan

Hadir dengan beragam kisah pahit dan manis dari dari balik layar kaca, Hubungi Agen Gue! menghadirkan banyak artis papan atas Indonesia.

Bintang utama serial ini adalah Lydia Kandou, Donny Damara, Hannah Al Rashid, dan Yoga Pratama. Selain itu, deretan aktor dan aktris lain yang bergabung adalahh Sheryl Sheinafia, Chicco Kurniawan, Agni Pratistha, serta Dea Panendra. Tak sampai di situ, serial ini jiuga akan menghadirkan bintang tamu spesial di setiap episodenya seperti Luna Maya, Adhisty Zara, Kevin Ardilova, Tara Basro, Adipati Dolken, Pandji Pragiwaksono, Soleh Solihun, dan Bio One.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading