Sukses

Entertainment

Sinopsis Hauted Mansion yang Tayang di Bioskop, Hadirkan Arwah-Arwah Unik

Fimela.com, Jakarta Haunted Mansion jadi salah satu tontonan yang tak boleh dilewatkan. Hadir di bioskop, film ini hadir dengan kisah seorang ibu dan anak yang meminta sekelompok ahli spiritual untuk membantu membersihkan rumah mereka dari gangguan arwah-arwah.

Mereka adalah Gabbie dan Travis yang baru saja pindah ke New Orleans, tempat ibu Gabbie pernah tinggal. Secara mengejutkan mereka mendapatkan sebuah rumah dengan harga yang sangat terjangkau.

Rumah besar itu tenyata adalah Gracey Manor, tempatbagi campuran roh liar. Beberapa dari roh sangat suka mengerjai mereka, sedangkan yang lain sangat serius ingin menyakiti manusia yang datang.

Mereka kemudian mencari bantuan dan menghubungi seorang pendeta, Pastor Kent, seorang ahli dalam pengusiran setan. Ketika ia seharusnya dapat mengusir arwah-arwah yang ada dalam rumah ini, ia justru meminta bantuan para “ahli” untuk menyingkirkan tamu-tamu yang tidak diinginkan dari tempat ini.

Para Ahli

Mereka yang kemudian membantu Gabby dan Travis adalah Ben, mantan astrofisikawan yang berduka atas kematian istrinya dan saat ini memimpin "tur hantu" di kota. Kemudian ada Harriet, cenayang dari French Quarter yang melakukan praktek di bar mitzvah, dan Bruce Davis, seorang profesor Universitas Tulane yang mahir dalam sejarah hantu di New Orleans.

Mereka ternyata berada di dalam rumah ini untuk alasan yang berbeda, dan tidak menyadari bahwa siapa pun yang masuk tidak akan dapat pergi tanpa diikuti oleh salah satu hantu dari rumah itu untuk selamanya.

Begitu mereka mempelajari gawatnya situasi ini, mereka menyadari bahwa mereka harus menemukan cara untuk bekerja sama sebagai tim untuk membebaskan diri mereka dan Gracey Manor dari cengkeraman roh. Sepanjang jalan mereka menemukan tidak hanya sejarah mengerikan rumah tetapi juga bahwa mereka masing-masing harus dengan berani menghadapi ketakutan mereka dan menghadapi masalah internal mereka untuk mengatasi kesulitan bersama dan mengusir hantu dari rumah dan hidup mereka untuk selamanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading