Sukses

Entertainment

Mulan Jameela Tadarusan di Tengah Konser Dewa 19 Bareng Para Musisi Legend

Fimela.com, Jakarta Dewa 19 telah memulai tur di tiga kota bersama para All Stars. Sabtu (29/7/2023) lalu Ahmad Dhani dkk tampil menggebrak Solo di stadion kebanggaan mereka, Stadion Manahan.

Di tur ini Dhani memboyong para musisi top dunia seperti Derek Sherinian, Dino Jelusick, Jeff Scott Soto hingga Phil X. Mereka berkolaborasi membawakan lagu Dewa 19 yang diaransemen dan cover sejumlah lagu terbaik dunia.

Sebuah pemandangan menarik tersaji di tengah konser yang dipenuhi ribuan Baladewa. Di salah satu area terlihat Mulan Jameela sedang sibuk melakukan hal lain.

Tadarusan di Tengah Konser

Mulan terlihat sibuk membaca sesuatu di layar ponselnya. Dalam video yang dibagikan @aldoliputo, CEO Redline Kreasindo, rupanya istri Ahmad Dhani itu sedang mengaji.

Mulan tampak tak terganggu dengan riuh konser dan penonton di sekitarnya. "Nonton konser nyanyi X, nonton konser tadarusan V, sholehah banget @mulanjameela1," tulis Aldo yang diam-diam merekam aksi Mulan Jameela. 

Tetap beribadah di tengah hiruk pikuk konser, aksi Mulan pun jadi perhatian. Banyak yang kagum dengan sikap anggota DPR RI Komisi VII tersebut.

Mulan masih akan menemani Ahmad Dhani, Dewa 19 dan para musisi legendaris untuk tampil di dua kota besar lainnya. Dewa 19 feat All Stars masih akan menyambangi Jakarta pada 12 Agustus dan Bandung pada 19 Agustus 2023 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Dewa 19 adalah grup band rock asal Indonesia yang terbentuk sejak tahun 1986.
    Dewa 19 adalah grup band rock asal Indonesia yang terbentuk sejak tahun 1986.

    Dewa 19

  • Mulan Jameela memiliki nama asli Raden Terry Tantri Wulansari. Ia populer sejak bergabung dengan grup vokal Ratu bersama Maia Ahmad.
    Mulan Jameela memiliki nama asli Raden Terry Tantri Wulansari. Ia populer sejak bergabung dengan grup vokal Ratu bersama Maia Ahmad.

    Mulan Jameela

What's On Fimela
Loading