Sukses

Entertainment

Cincin Pernikahan Tina Toon Sempat Hilang dan Bikin Heboh Seisi Rumah

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu Tina Toon mengabarkan jika cincin pernikahannya hilang. Kepanikan pun menyelimuti penyanyi dan politisi 29 tahun itu, karena ia lupa meletakkan cincin tersebut.

Selang beberapa hari, kabar baik pun muncul saat Tina Toon akhirnya menemukan cincin pernikahannya yang sempat hilang. "Iya, cincin sudah ketemu, alhamdulillah, puji Tuhan, akhirnya ketemu," kata Tina Toon ketika ditemui di kawasan Depok, Jawa Barat, dikutip dari laman Liputan6, Selasa (1/8/2023).

Setelah cincinnya ditemukan, Tina Toon kemudian membawanya ke tukang reparasi untuk disesuaikan dengan jari tangannya.

Terlalu Besar

Selain lupa di mana ia menyimpan, ternyata alasan lain yang membuat cincin Tina Toon tak berada di jarinya adalah karena kebesaran. "Iya, sekarang lagi dibereskan dulu karena kemarin kegedean, kalau misalnya pas suka lepas gitu, makanya sudah dibereskan," tuturnya.

Bikin Heboh

Kabar hilangnya cincin Tina Toon pun sempat membuat keluarganya heboh. Beruntungnya kondisi tersebut kini sudah terkendali. "Kemarin itu sempat heboh juga, sampai ditanya mertua, kan mungkin karena pakem juga karena cincin kan sakral, bukan cincin biasa," kata Tina Toon.

"Puji Tuhan, sekarang sudah ketemu, selesai sudah kehebohan ini," tutupnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading