Sukses

Entertainment

Sempat Panik, Begini Cerita Tina Toon Kehilangan Cincin Nikah

Fimela.com, Jakarta Kabar mengejutkan datang dari Tina Toon. Pasalnya cincin pernikahannya dengan Daniel dikabarkan hilang. Tak ayal hal tersebut membuat Tina Toon jadi panik.

Kabar terbarunya, Tina Toon menyampaikan jika cincin pernikahannya dengan Daniel sudah ditemukan setelah beberapa hari. Katanya hal itu terjadi karena dirinya lupa menaruhnya di sebuah tempat.

"Iya, cincin sudah ketemu, alhamdulillah, puji Tuhan, akhirnya ketemu," ujar Tina Toon di kawasan Depok, Jawa Barat, seperti yang dilansir dari Liputan6.com.

Dikecilkan

Tina Toon mengaku setelah cicin nikahnya ketemu, ia pun langsung membawanya ke tukang reparasi untuk dikecilkan. Salah satu alasan ia melepas cincin karena terlalu besar di jari manisnya.

"Iya, sekarang lagi dibereskan dulu karena kemarin kegedean, kalau misalnya pas suka lepas gitu, makanya sudah dibereskan," jelasnya.

Drama

Ditemukannya cincin tersebut membuat Tina Toon bersyukur. Ia berhasil mengakhiri drama keributan keluarga yang kesal.

"Kemarin itu sempat heboh juga, sampai ditanya mertua, kan mungkin karena pakem juga karena cincin kan sakral, bukan cincin biasa. Tapi ya, puji Tuhan, sekarang sudah ketemu, selesai sudah kehebohan ini," ungkapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading