Sukses

Entertainment

Fakta Calon Suami Putri Isnari yang Berasal dari Keluarga Terpandang

Fimela.com, Jakarta Seorang pria bernama Abdul Azis tak menunggu lama untuk menyatakan keseriusannya terhadap penyanyi dangdut, Putri Isnari. Ia sudah melamar Putri pada akhir Juli kemarin.

Para penggemar ikut bahagia mendengar kabar bahagia tersebut. Calon suami Putri dikabarkan telah memberi uang panai sebesar 2 miliar rupiah.

Angka tersebut tentunya bukan nominal yang bisa diberikan semua orang. Bisa dipastikan, calon jodoh Putri Isnari ini memang bukan berasal dari keluarga sembarangan.

Keluarga Pengusaha

Abdul Azis diketahui berprofesi di bidang pertambangan. Ia juga berasal dari keluarga pengusaha yang terkenal kaya raya.

Ia merupakan putra seorang pengusaha bernama Haji Alwi yang memiliki perusahaan besar. Sosoknya juga dikenal dermawan karena kerap berbagi rezeki pada artis-artis pendatang baru.

Keluarga Terpandang

Haji Alwi cukup dikenal di kalangan para standup comedian. Ia kerap menunjukkan apresiasi terhadap para pelawak kesukaannya. Bahkan beberapa dari mereka dapat hadiah rumah darinya.

Dengan asal usul dari keluarga terpandang, Abdul Azis siap menjadi imam yang baik untuk Putri Isnari. Rencana pernikahan mereka sendiri saat ini masih belum banyak diketahui publik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading