Sukses

Entertainment

Sikap Nervous Luna Maya Bikin Nia Ramadhani Takut: Marah-marah Mulu

Fimela.com, Jakarta Nia Ramadhani baru-baru ini menceritakan pengalamannya bekerja sama dengan Luna Maya. Melalui podcast di Youtube TS Media. Nia mengatakan dirinya kaget hingga takut dengan sikap kekasih Maxime Bouttier saat sedang nervous.

Bukan tanpa alasan, ketika sedang nervous Luna Maya memiliki kebiasaan marah-marah dengan siapapun. Menurut dia sikap Luna ini sangat berbeda dengannya yang lebih memilih banyak mengoceh hingga mengajak orang lain berbicara.

"Aku baru tau kalau dia pada saat lagi nervous. Kalau aku kan lagi nervous makin ngoceh sana, makin ngobrol. Marah (sikap Luna Maya ketika gugup)," jelas Nia Ramadhani. "Marah-marah mulu," tambahnya.

 

Mengaku Takut

Di saat itu pula, Nia Ramadhani mengakui ketakutan dirinya pada Luna Maya. "Aku sampai bilang 'Kak lama-lama aku takut loh di sini. Kamu marah-marah terus gitu dari tadi'," ucap Nia Ramadhani.

 

Pernah Satu Tim

Sikap Luna Maya yang marah-marah saat gugup dinilai unik oleh Nia Ramadhani. Hanya saja dia mengaku takut jika perempuan asal Bali itu mulai marah-marah.

"Unik juga ya tuh orang ritualnya. Terus gini 'Pokoknya aku stress, kamu udah gini kan' terus aku kak jangan melototin aku," tutur Nia Ramdhani. 

Seperti diketahui, Nia Ramdhani dan Luna Maya sempat dipasangkan menjadi satu tim dalam pertandingan tenis melawan Nagita Slavina dan Gege Elisa. Saat itu, Nia dan Luna Maya yang memenarngkan turnamen tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading