Sukses

Entertainment

Indra Bekti Jalani Operasi Sinusitis, Aldila Jelita Ikut Dampingi

Fimela.com, Jakarta Indra Bekti kembali menjalani operasi, kali ini presenter 45 tahun itu menjalani prosedur bedah karena sinusitis yang sudah dideritanya sejak lama.

Kabar tersebut disampaikan oleh Cipta, adik Indra Bekti. Ia menyebut jika Indra mengalami gangguan pendengaran, mantan suami Aldila Jelita itu pun mengeluhkan pendengarannya yang sakit sejak sebulan lalu.

"Terasa agak sakit gitu, terus pendengarannya kurang jelas yang sebelah kanan. Setelah diperiksa ke THT, ternyata ada infeksi dari sinusnya," tutur adik Indra Bekti itu, Selasa (1/8/2023), dikutip dari laman Liputan6.

 

Tindakan Operasi

Melihat kondisi Indra Bekti, tim dokter kemudian memutuskan untuk melakukan operasi sinus, baru kemudian menyelesaikan masalah di telinganya.

Dalam kesempatan itu Cipta bercerita jika kakaknya telah menderita sinusitis sejak kecil. "Kan memang dari kecil ada sinus. Dia setiap pagi atau kadang pas di mobil suka buang ingus gitu. Ternyata memang ada sinusnya dan sudah infeksi sampai ke telinga," jelasnya.

Berjalan Lancar

Cipta bersyukur operasi yang dijalani Indra Bekti berjalan lancar, Aldila Jelita pun disebut ikut mendampingi Indra Bekti yang tengah sakit.

"Tadi masuk uangan jam 11 dan selesai sekitar setengah 2. Saat ini masih istirahat. Tadi pas tindakannya kan memang dibius total," ucap Cipta.

Aldila Jelita Ikut Menemani

Soal kehadiran Aldila Jelita, Cipta mengatakan jika mereka masih behubungan baik. Aldila dan Indra bahkan masih sering berkomunikasi dan memberikan perhatian.

"(Perhatian) Itu pasti karena masih komunikasi, video call. Kayaknya Dila tetap ngingetin," tandas Cipta.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading