Sukses

Entertainment

Sesali Perceraiannya dengan Aldila Jelita, Indra Bekti Minta Doa Agar Bisa Rujuk

Fimela.com, Jakarta Presenter Indra Bekti dan Aldila Jelita sudah diputus berpisah secara hukum dan agama sebagai pasangan suami-istri. Menikah sejak tahun 2010, mereka resmi bercerai pada 17 April 2023 kemarin. Namun, baru sekitar sebulan perpisahan itu dijalani, muncul keinginan rujuk dari Indra Bekti.

Hal itu pertama diungkap Indra Bekti saat berbincang dengan Helmy Yahya di salah satu konten YouTube. Di situ, Indra Bekti menuturkan jika komunikasi antara dirinya dan sang mantan istri mulai mengarah kepada hal yang demikian.

Pernyataan itu pun seolah dipertegas oleh Bekti saat dikonfirmasi awak media pada Selasa (30/5/2023) petang. "Ya pastinya kita sudah 12 tahun bersama, sebenarnya nggak ingin ini (perceraian) terjadi. Doain aja ya kalau memang ada rujuk, yang terbaik aja buat kita, nhgak ada yang tau (ke depannya). Doain aja kalau bisa rujuk," kata Indra Bekti di kawasan Radio Dalam, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Ada Obrolan

Lebih lanjut, pria 45 tahun itu pun tak memungkiri jika komunikasinya dengan Aldila Jelita masih terjalin sangat baik meski sudah berpisah. Tak hanya bahasan soal anak, obrolan mereka pun kerap mengarah ke hal-hal pribadi, termasuk soal perasaan masing-masing.

"Ya pasti lah ya (obrolan dengan Dila), obrolan tentang anak-anak, tentang kita berdua juga. Doain aja kita bisa ke arah rujuk misalnya. Kita nggak pernah tau ke depannya. Tapi saat ini komunikasi kita baik, lancar," bebernya kemudian.

Berkeinginan

Meski terkesan pasrah dengan takdir yang dikehendaki Tuhan ke depannya, namun ayah dua orang anak itu tak memungkiri jika dari sisinya ada keinginan untuk kembali rujuk. Namun hal itu dikembalikan Bekti pada takdir Tuhan dan proses yang mereka jalani setelah ini.

"Dari aku, siapa sih yang nggak ingin rujuk. Cuma kita kan nggak tau seperti apa. Kalau Allah menentukan seperti itu ya alhamdulillah. Tapi untuk saat ini kita masih menjalani proses," pungkas Indra Bekti.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading