Sukses

Entertainment

6 Potret Olivia Jensen yang Awet Muda Seperti ABG

Fimela.com, Jakarta Olivia Jensen jadi salah satu artis Indonesia yang kerap mencuri perhatian publik melalui penampilannya yang cantik menawan. Di usianya yang sudah 30 tahun, Olivia masih terlihat awet muda seperti ABG.

Walaupun sudah menjadi seorang ibu, akan tetapi Olivia Jensen tetap mempunyai body goals. Lantas seperti apa potret cantik Olivia Jensen? Berikut Fimela.com merangkumkannya khusus untuk Anda.

Pada 11 April 2023 lalu, Olivia Jensen merayakan ulang tahunnya yang ke-30. Walaupun sudah kepala 3, akan tetapi Olivia tetap terlihat awet muda.

Bahkan bisa dibilang penampilan Olivia Jensen mirip seperti gadis remaja. Sepertinya Olivia masih cocok mengenakan baju SMA.

Olivia Jensen mendapat body goals karena ia rajin berolahraga. Tidak salah jika hal tersebut membuatnya tampak awet muda.

Olivia Jensen tampaknya tidak pernah absen untuk olahraga. Berbagai macam olahraga ia lakukan demi mendapat badan yang sehat dan bugar.

Selain awet muda dan langsing, Olivia Jensen juga tampak cantik. Tidak salah jika banyak netizen yang memuji kecantikan Olivia.

Tidak sedikit netizen yang iri dengan body goals Olivia Jensen. Bahkan banyak juga netizen yang meminta rahasia dan tips untuk mendapatkan body goals.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Olivia Jansen adalah salah satu aktris blasteran yang memerankan berbagai film, sinetron dan model video klip.

    Olivia Jensen

What's On Fimela
Loading