Sukses

Entertainment

My Nerd Girl 2 Makin Seru, Muncul Ragam Asumsi soal Pelaku Teror yang Sebenarnya

Fimela.com, Jakarta Serial My Nerd Girl 2 yang sudah memasuki episode ke-7 pekan ini. Semakin membuat penonton semakin geram. Misteri kotak hitam yang menggemparkan SMA Bibit Bangsa mulai memperlihatkan petunjuk. Satu per satu fakta pun akhirnya mulai terungkap.

Asta (Fadi Alaydrus) yang dianggap pahlawan oleh Rea, ternyata mengkhianatinya. Asta pun mengakui tindakannya terhadap Gadis (Olivia Morrison) dan menjadi salah satu penyebab tertabraknya Gadis. Walaupun kasus Gadis sudah terungkap, namun pengirim kotak hitam belum diketahui. 

My Nerd Girl episode 6 ditutup dengan kenyataan bahwa Rea dan kawan-kawan merasakan ketenangan sementara di hidup mereka. Namun, teror jahat terus mengancam. Satu episode lagi menuju episode terakhir, petunjuk baru pun bermunculan. 

Banyak Asumsi

Keseruan cerita yang ditawarkan serial yang tayang setiap Sabtu di Vidio itu turut membuat penikmat setianya berasumsi. Dilihat dari kolom dari Instagram @screenplayfilms_id dan kolom komentar unggaha Vidio, netizen pun punya asumsi masing-masing tentang sosok di balik kotak hitam misterius.

"Vanya gk sih? ingat gk pas vanya ke rumah Amel untuk nanyak tentang hubungan fara dan reyhan di situ ada kontak hitam to Amel di tas ya Amel bisa kemungkinan vanya soalnya kan cmn vanya yg ada di rumah Amel," tulis salah satu warganet.

“Gua curiga sama dia sumpah @rifaaat.d soalnya ada beberapa scene dimana si Ilham Duo Lambe ini malah ngilang.. Elo kan pelaku teror black box nya, ngaku dah???!,” timpal yang lainnya.

Plot Twist Tak Terduga

Tak sekedar asumsi-asumsi berdasarkan pengamatan yang dianalisa dari clue-clue yang ada di episode sebelumnya, beberapa warganet bahkan ada yang mengemukakan teori yang cukup unik soal pelaku teror kotak hitam misterius. Ada yang menilai jika hal itu dilakukan Rea yang selama ini dianggap sebagai korban, ada pula yang beranggapan hal itu dilakukan oleh orang-orang terdekat karakter yang diperankan oleh Naura Ayu tersebut.

"Gue mikir mamanya rea sama fara si, maybe mamanya masi ga terima Fara meninggal dan masih gak suka sama rea, gimanapun jadi mamanya Rea dendam,” tulis netizen yang lain.

"Takut kalo ternyata Rea punya 2 kepribadian. Atau takut mlh Rea yg difitnah. Jaket sm kotak2 hitam mlh kok di rumah Rea ntu punya Vanya atau Rea yg selama ini ternyata halu sendiri.. Arggh.. gak sabar.. mending dah Vanya pelakunya drpd ternyata Rea sendiri yg kenapa2,” tulis timpal yang lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading