Sukses

Entertainment

Cerita My Nerd Girl 2 Episode 7 Makin Seru, Penjahat Teror Masih Berkeliaran

Fimela.com, Jakarta Serial My Nerd Girl 2 yang tayang setiap Sabtu di Vidio semakin mendekati episode akhir. Kisah Rea dan teman-temannya dalam menghadapi teror pun masih berlanjut.

Di episode sebelumnya Rea dan teman-temannya bekerjasama mencari tahu siapa pelaku teror sesungguhnya. Rea yang tidak kuat justru mengalami gangguan kesehatan mental. Sayangnya kondisi Rea itu dianggap sebelah mata oleh orang-orang di sekolahnya.

Kemudian Asta yang sudah ditangkap oleh teman Rea dan diserahkan ke Polisi ternyata tak mengakhiri teror yang muncul, karena ternyata pelaku yang sebenarnya belum tertangkap. Bagaimana Rea dan teman-temannya menghadapi teror selanjutnya pun menjadi sesuatu yang patut diikuti kerseruannya.

 

Tentang My Nerd Girl 2

Setelah season pertamanya sukses di tahun lalu, musim keduanya yang ditunggu-tunggu pun hadir dan masih menghadirkan Naura Ayu sebagai pemeran Rea, seorang gadis SMA yang pemberani sedang menghadapi teror yang mengancam keamanan dirinya dan teman-temannya.

Devano juga kembali hadir memerankan tokoh Reyhan, pacar Rea. Mereka pun sama-sama mendapatkan teror dari orang yang tidak dikenal yang membuat hubungan mereka jadi renggang.

Sampai ke Episode Akhir

My Nerd Girl 2 akan segera sampai pada ujungnya dan mengungkap pelaku teror sesungguhnya. Jangan lewatkan keseruan dari setiap episode My Nerd Girl 2 melalui link ini dan saksikan berbagai serial seru kapan saja dan di mana saja dengan mengunduh platform streaming Vidio di ponsel Anda.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading