Sukses

Entertainment

Penyanyi Asal Indonesia Dinotice Jungkook BTS, Duet Virtual Tuai Kekaguman Netizen

Fimela.com, Jakarta Jungkook baru saja memulai project solonya dengan single perdana bertajuk Seven. Di situ ia berkolaborasi dengan rapper 24 tahun asal Amerika Serikat, Latto.

Lagu solo Jungkook ini pun mendapat sambutan positif dari para penggemar dan penikmat musik. Mulai banyak cover yang beredar di media sosial, termasuk dari kreator konten asal Indonesia.

Saat melakukan siaran live di WeVerse, Jungkook dibuat penasaran dengan cover Seven dari RZD, atau Reza Darmawangsa. Ia pun memutar video Reza dan langsung vibing saat nonton bareng fans di siarannya.

Duet Virtual

Jungkook terlihat sangat menikmati video cover di kanal YouTube Reza Darmawangsa. Ia tak ragu menggerakkan tubuh untuk ikut ngedance dengan antusias.

Bahkan tak cuma itu, sang vokalis BTS juga 'berduet' secara virtual dengan Reza. Ia terdengar melantunkan harmoni suara melengkapi vokal Reza yang sering disebut mirip dengan Jungkook. Kolom komentar pun riuh melihat pemandangan tersebut.

"Lu yg di notice gw yg bangga bang😭💜," komentar salah satu netter di Instagram Reel Reza Darmawangsa (6/8/2023). "Aku kalo di notice nangis juga kayaknya😭😭," sahut lainnya.

Berkat ARMY

Reza Darmawangsa, atau RZD sendiri merupakan kreator konten yang kerap mengcover lagu K-Pop. Ia juga diketahui sebagai salah satu fans BTS atau ARMY.

Keberhasilannya di-notice Jungkook tentu tak lepas dari bantuan ARMY Indonesia yang antusias berkomentar di siaran live Jungkook. Mereka ramai-ramai meminta sang maknae BTS untuk melihat cover versi RZD. 

"Makasih banyak army udah namatin game reza di notis jungkook selama 7 tahun akhirnya tamaaatt juga!" tulis Reza di Instagram.

Menangis Bahagia

Sementara itu Reza sangat bahagia dapat pengakuan dan apresiasi dari Jungkook. Ia sampai menangis saat tahu videonya direaksi oleh penyanyi idolanya itu.

Ia merasa terhormat dan mengungkap jika Jungkook telah menjadi inspirasi baginya. Merintis dari nol, BTS dan Jungkook telah membuatnya kini memiliki 4 juta subscribers.

"Waktu di awal kata jk "whoa 4jt subs" rasanya pengen bilang.. "YESS and THAT'S ALL BECAUSE OF YOUU and BTS, im not just some random 4 mil subs youtuber, I'm also a fan and i was nobody with a 2$ mic, 50$ guitar and a broken laptop until i found your music in 2016. From that point i decided to learn everything from you," ujarnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading