Sukses

Entertainment

Syahnaz Selingkuhi Jeje Govinda, Raffi Ahmad Minta Maaf sambil Nangis

Fimela.com, Jakarta Skandal perselingkuhan Syahnaz Sadiqah dengan Rendy Kjaernett sempat mengejutkan dunia maya. Tak banyak yang menyangka di balik harmonisnya Nanas dan Jeje ternyata ada pengkhianatan.

Syahnaz sudah mengakui kesalahannya dan meminta maaf pada suami serta orang-orang yang selama ini mendukungnya. Ia berharap bisa jadi pribadi lebih baik dan pandai bersyukur.

Setelah klarifikasi didampingi Jeje Govinda beberapa waktu lalu, kini giliran Raffi Ahmad yang angkat bicara. Di kanal YouTube RANS Entertainment, terjadi momen emosional antara Raffi dan Jeje.

Raffi Minta Maaf

Raffi Ahmad tentu merasa kecewa dan sedih saat adiknya melakukan kesalahan besar. Bahkan ia mengaku sempat takut jika Jeje takkan bisa memaafkan Syahnaz.

Sang presenter merasa gagal karena tak bisa menjaga Syahnaz. Sebagai pengganti sosok ayah, Raffi menyayangkan kejadian ini, dan ia hanya bisa meminta maaf.

"Gue sebagai kakak istri lo, pastinya mewakili keluarga besar, cuma satu kata yang bisa gue katakan sama lo, minta maaf. Pastinya gue sangat mengerti lah, berada di posisi lo itu enggak gampang," kata Raffi Ahmad pada Jeje.

 

Berterima Kasih

Kepada Raffi, Jeje Govinda mengaku hancur saat tahu perselingkuhan itu terjadi. Ia bertanya pada Syahnaz, apa kesalahan yang ia lakukan sehingga istrinya menyeleweng.

Namun rasa sayang Jeje ternyata mampu mengalahkan sakit hatinya. Personel band Govinda ini pun memaafkan Syahnaz, dan menerima permintaan maaf dari Raffi, sebelum akhirnya berpelukan.

"Terima kasih karena lo bisa sebijaksana ini. Mungkin kalau dibilang hati seluas samudera, lo udah lebih luas dari itu karena pasti berat," tegas Raffi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading