Sukses

Entertainment

Berkat Film Catatan Si Boy, Angga Yunanda Rasakan Nikmatnya jadi Orang Kaya

Fimela.com, Jakarta Aktor muda Angga Yunanda mendapat kesempatan berharga saat terlibat dalam film berjudul Catatan Si Boy. Selain memerankan karakter ikonik anak muda pada masanya, Angga pun berkesempatan untuk merasakan bagaimana nikmatnya menjadi orang kaya dalam ceritanya. Tak pelak, hal itu pun memberikan cerita tersendiri.

Hal tersebut diungkap Angga Yunanda saat press screening film Catatan Si Boy, belum lama ini. Menurut Angga, bisa terlibat dalam film hasil kolaborasi MD Pictures, MVP dan Dapur Film itu merupakan sebuah kebanggaan. Terlebih, cerita yang ditawarkan memberikan sajian berbeda di tengah maraknya film horor yang menyerbu bioskop belakangan ini.

"Luar biasa bisa terlibat dalam film yang sangat iconic, Catatan Si Boy. Menurut aku ini feel good movie banget dan sepertinya udah lama banget kita tidak bisa merasakan, apa ya, senyum-senyum sendiri di bioskop, terus bisa ngerasa sangat fresh, menyenangkan," ucap Angga Yunanda.

Nikmat

Lebih lanjut, Angga Yunanda pun mengaku sangat menikmati perannya sebagai Boy di film tersebut. Meski di satu sisi ia merasakan beban untuk bisa menghidupkan karakter ikonik yang dulu amat melekat dengan sosok Onky Alexander, namun di sisi lain ia mengaku bisa merasakan bagaimana nikmatnya menjadi orang super kaya seperti yang dialami Boy dalam ceritanya.

"Ngerasain bagaimana kehidupan orang super kaya gitu ya pasti beda banget sama yang mungkin, yaudah sebatas kaya aja, gitu. Setiap hari maksudnya kayak bisa naik private jet atau liburan di Pulau pribadi. Setidaknya sekali seumur hidup udah pernah merasakan dan semoga aja nanti ketularan rezekinya ya kayak Boy gitu," tuturnya.

Jalan Cerita

Film Catatan Si Boy yang dibintangi Angga Yunanda merupakan reboot dari film berjudul sama yang sangat populer saat dirilis tahun 1987 silam. Bercerita tentang seorang laki-laki bernama Boy yang punya kehidupan sempurna, kemudian mengalami berbagai tantangan dalam segi percintaan, persahabatan, karir dan keluarga.

Selain Angga Yunanda sebagai Boy, film tersebut juga dibintangi oleh Syifa Hadju (Nuke), Alyssa Daguise (Vera), Rebecca Klopper (Ina), Arya Vasco (Jeffri), dan beberapa nama lainnya. Rencananya, Catatan Si Boy akan tayang di bioskop mulai 17 Agustus 2023.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading