Sukses

Entertainment

Raul Lemos sebut Kehadiran Ameena Buat Hubungan Jadi Harmonis, Kini Nikmati Hidup Rukun dengan Keluarga Anang Hermansyah

Fimela.com, Jakarta Hangatnya hubungan dua keluarga Anang Hermansyah dan Kris Dayanti tengah menarik perhatian, tepatnya pasca digelarnya konser Semesta pada Sabtu (5/8/2023) lalu di JIEXPO Convention Centre & Theater, Kemayoran, Jakarta Utara.

Usai Anang dan Kris Dayanti tampil bersama, pujian pun tak hanya hadir untuk mereka, tetapi juga diberikan netizen kepada Raul Lemos dan Ashanty, yang disebut memiliki hati seluas samudera.

Soal kehangatan keluarga mereka, Raul Lemos mengatakan, bahwa hal itu bisa terjadi salah satunya karena kehadiran putri Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar, Ameena.

"Dengan kehadiran Ameena kecil, itu membuat kami lebih (harmonis) lagi,” ucap Raul Lemos dikutip dari laman Liputan6, Senin (7/8/2023).

 

 

Menciptakan Keharmonisan

Dalam tayangan YouTube Intens Investigasi, selain kehadiran Ameena, adanya keinginan untuk menciptakan keharmonisan pun jadi faktor lain yang membuat hubungan mereka menjadi hangat.

“Keharmonisan itu diciptakan dari diri kita sendiri kan, itu kembali ke diri kita. Kalau diri kita membuat harmonis, akan harmonis. Kalau diri kita tidak membuat harmonis, tidak jadi juga,” tutur suami Kris Dayanti itu.

Proses yang Panjang

Diakui Raul, untuk bisa sampai di titik ini, mereka telah melalui perjalanan panjang, hingga akhirnya tumbuh kesadaran untuk hidup rukun bersama.

"Kalau dijadikan inspirasi alhamdulillah. Kita itu berusaha untuk baik. Namanya kan kita punya anak semua kan. KD dengan Anang punya anak. Aku dengan mantan istriku punya anak,” tandas Raul Lemos.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading