Sukses

Entertainment

Darius Sinathrya - Donna Agnesia Rayakan Ultah Karyawan, Panen Pujian Meski Dalam Kesederhanaan

Fimela.com, Jakarta Pasangan Darius Sinathrya dan Donna Agnesia baru saja menggelar perayaan sederhana terkait salah satu orang terdekatnya. Bukan anak ataupun keluarga, pasangan yang kerap tampil harmonis itu tampak memamerkan kehangatan dengan salah satu karyawannya yang sedang berulang tahun.

Hal itu terlihat dari unggahan Donna Agnesia dan Darius Sinathrya di laman Instagramnya. Dalam unggahan yang dimaksud, pasangan yang sudah dikaruniai tiga orang anak itu terlihat berpose bersama salah satu karyawannya yang berulang tahun.

"Selamat ulang tahun mba @venydorankofy. Semoga selalu sehat, penuh berkat & bahagia & betah terus bareng The Sinathrya ya. God bless you mba Veny," tulisnya dalam caption unggahan tersebut. 

Suasana Hangat

Dalam unggahan tersebut, Donna dan Darius terlihat membagikan empat buah foto terkait perayaan ulang tahun karyawannya itu. Selain kue ulang tahun, terlihat pula sepiring potongan buah seperti rujak yang dibubuhi lilin.

Dari foto-foto yang dibagikan, tampak Donna dan Darius begitu dekat dengan karyawannya tersebut. Diperlihatkan pula bagaimana kedekatan tiga anak mereka pada karyawan yang sedang berbahagia.

Banyak Pujian

Tak pelak, momen itu pun dibanjiri komentar bernada pujian untuk Donna dan Darius Sinathrya. Menurut beberapa warganet, Donna dan Darius termasuk pasangan yang tahu bagaimana cara orang-orang yang ada di sekelilingnya tanpa memandang status.

"Kebersamaan yang indah, happy birthday mbak," tulis salah satu warganet. "Hebattt dapat bos yg pas," timpal yang lain. "Enak banget punya bos artis yang baik hati," sahut yang lain lagi. "The best boss that ever I know them," kata yang lainnya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading