Sukses

Entertainment

Episode Terakhir Vidio Original Series My Nerd Girl 2 Sudah Tayang, Pelaku Teror Terungkap

Fimela.com, Jakarta Episode terakhir My Nerd Girl 2 sudah tayang di Vidio. Walaupun membuat penasaran, namun banyak juga respon yang tidak ingin series ini cepat berakhir. Cerita series ini diadaptasi dari Wattpad yang season pertamanya sukses ditonton 1 Juta kali di episode pertama tahun 2022. 

Hingga tahun 2023 yang ditunggu-tunggu season 2 kembali tayang dengan jalan cerita yang lebih seru. Dibintangi Naura Ayu sebagai pemeran Rea, di episode ini Rea menghadapi teror dan bukan lagi masalah kembarannya Farah. 

Beberapa episode membuat semua penonton menebak siapa pelakunya, hingga di episode terakhir ini terungkap. Pelakunya adalah orang yang tak terduga, sebelum nonton di Vidio simak dulu ulasan berikut ini!

Episode Terakhir

Banyak hal yang telah dialami Rea selama dirinya kembali bersekolah di SMA Bibit Bangsa. Awalnya karena rasa penasaran dengan teror yang mengganggu temannya, hingga dirinya sendiri dibuat pusing dengan teror yang membahayakan nyawanya dan orang disekitarnya.

Sudah menembak serta curiga dengan orang terdekat sebagai pelakunya, namun pelaku utamanya sangat sulit ditemukan. Awalnya mencurigai Asta hingga dirinya ditangkap, tapi ternyata Asta bukan pelaku utama.

Vanya adik sepupu Rea malah tertangkap basah sebagai pelaku yang menyebarkan kotak hitam. Hingga Rea bingung siapa orang yang harus dipercaya, karena keadaan mentalnya yang berantakan. Sang mama meminta maaf dan ingin mereka pindah ke Australia untuk menenangkan diri.

Namun semua tidak bisa semudah itu berlalu, pelaku teror utama tetap harus diketahui siapa orangnya. Benar saja pelaku utamanya adalah orang tak terduga.

Nonton My Nerd Girl 2 Episode Terakhir di Vidio!

Penasaran dengan apa yang akan terjadi dengan Rea selanjutnya? Siapa pelaku teror sesungguhnya? Anda bisa nonton series my nerd girl season 2 melalui platform streaming Vidio. Jangan lupa download aplikasinya untuk menikmati berbagai series terbaru dimana saja dan kapan saja hanya di Vidio!

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading