Sukses

Entertainment

Bisa Jadi Inspirasi, 11 Artis Berhijab Kenakan Gaun Pengantin Muslimah saat Menikah

Fimela.com, Jakarta Perkembangan dunia fashion memang sudah sangat pesat. Terlihat dari banyaknya pengembangan-pengembangan busana yang sekarang ini ada. Termasuk busana pernikahan bagi mereka yang berhijab.

Beberapa artis selama ini dikenal mengenakan hijab dalam keseharian. Karenanya, kala menikah pun mereka memilih busana pengantin yang memiliki syarat pakaian muslimah. Mereka pun tetap mengenakan kerudung dan busana yang menutup aurat.

Namun, di sisi lain, para artis perempuan ini terlihat semakin cantik dengan busana pengantin yang anggun. Berikut beberapa potret artis berhijab dengan baju pengantin muslimah saat menggelar pernikahan.

Dinda Hauw

Dinda Hauw terlihat sangat menawan ketika menikah dengan Rey Mbayang pada 10 Juli 2020 lalu. Kala itu ia mengenakan busana pengantin muslimah serba putih. Mereka mengusung adat Palembang dalam pernikahannya.

Ria Ricis

Ria Ricis menikah dengan Teuku Ryan pada 12 November 2021 lalu. Ricis tampak memukau dalam balutan busana pengantin muslimah. Ia bahkan mengenakan suntiang Palembang yang membuatnya makin cantik.

Cut Meyriska

Busana pengantin warna putih masih menjadi favorit, termasuk Cut Meyriska saat menikah dengan Roger Danuarta pada Agustus 2019 silam. Tak hanya gaun muslimah yang menawan, namun juga makeup yang pas membuat Cut Meyriska tampak memukau.

Citra Kirana

Citra Kirana tampil serasi dengan Rezky Aditya dalam balutan busana pengantin serba putih. Keduanya resmi menikah pada 1 Desember 2019. Citra Kirana tampak mengenakan busana adat sunda hijab saat menikah. Ia pun lengkap mengenakan siger di atas kerudung putihnya.

Anisa Rahma

Anisa Rahma tampil manis mengenakan lace cape ballgown berwarna soft pink di hari pernikahannya dengan Anandito Dwis. Mantan personel Cherrybelle ini juga memakai mahkota kristal yang membuat penampilannya makin elegan.

Melody Laksani

Melody Laksani tampil menawan dengan baju pengantin muslimah berwarna putih. Ia pun mengenakan mahkota kristal di hari bahagianya tersebut. Penampilannya pun terlihat sangat cantik dan mewah.

Oki Setiana Dewi

Oki Setiana Dewi terkesan begitu simple di momen pernikahannya dengan Ory Vitrio pada 2014 silam. Ia tampak dengan busana pengantin muslimah berwarna putih dan tak banyak pernak-pernik atau aksesoris. Namun, Kesan anggun begitu terpancar pada Oki Setiana Dewi.

Vebby Palwinta

Karena dilakukan di masa pandemi, pernikahan Vebby Palwinta pun terkesan sederhana. Namun, pesinetron itu tetap terlihat anggun dengan busana pengantin hijab berwarna putih.

Tengku Syaira Anataya

Pesinetron Tengku Syaira Anataya belum lama ini menikah dengan sang kekasih, Jodi Andejo Koni pada Kamis, 20 Juli 2023. Anak Cindy Fatikasari itu mengenakan gaun bernuansa merah muda, lengkap dengan hijab warna senada. Dengan makeup lembut, Tengku Syaira tampak menawan.

Fairuz A Rafiq

Fairuz A Rafiq terlihat memukau saat mengenakan ball gown warna putih dan bordiran mutiara serta payet warna perak yang menyatu dengan buket bunga saat menikah. Fairuz memilih hijab warna putih dengan veil berwarna senada dengan gaun.

Medina Zein

Saat menikah dengan Lukman Azhari, Media Zein terlihat mengenakan gaun warna merah muda lengkap dengan mahkota kristal. Selebgram cantik ini pun tampak mewah dengan penampilannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading