Sukses

Entertainment

Punya Satu Bukti Lagi, Ari Wibowo: Harusnya Sudah Selesai

Fimela.com, Jakarta Sidang perceraian Ari Wibowo dan Inge Anugrah kembali digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Akan tetapi Ari enggan untuk mengungkapkan jalannya sidang yang mengagendakan saksi dari pihak Inge.

Ari Wibowo hanya meminta doa supaya perceraiannya dengan Inge Anugrah segera diputuskan. Ia mengaku masih mengantongi satu bukti yang akan diserahkan pada sidang berikutnya.

"Ini kan persidangan tertutup ya, jadi aku nggak mau cerita siapa saksi dari Inge dan saksi aku, enggak usah. Cuma mau menyampaikan saja, minta dukung doa dari semua yang sudah ikuti kasus kami ini. Masih ada satu bukti lagi. Kemudian harusnya habis itu sudah selesai, ya. Mudah-mudahan setelah ketok palu kita semua bisa melanjutkan kehidupan masing-masing," ungkap Ari Wibowo di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, 9 Agustus 2023.

Jalan Terbaik

Menurut Ari Wibowo, bercerai merupakan langkah terbaik untuk dirinya dan Inge. Ia menilai akan percuma jika mempertahankan rumah tangganya.

"Kalau memang dua orang bertemu, lalu salah satu pihak merasa tidak bahagia, ya lebih baik pisah saja, gitu ya," jelasnya.

Fokus

Setelah nasib rumah tangganya diputuskan nanti, Ari Wibowo ingin fokus menjalani karier demi buah hatinya. Ia berharap, Inge bisa lebih fokus dengan dunianya sekarang.

"Aku juga berharap dia sukses melakukan apa yang Inge lakukan. Semoga dia bisa bahagia karena bagi saya semua layak untuk bahagia karena hidup ini hanya sekali," tuturnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading