Sukses

Entertainment

Indra Priawan Akui Lebih Suka Pasangannya Banyak Waktu di Rumah, Nikita Willy Ucap Syukur

Fimela.com, Jakarta Aktris Nikita Willy memutuskan untuk mengurangi aktivitasnya di industri hiburan pasca menikah dengan Indra Priawan. Selain agar lebih fokus mengurus anak, hal itu juga tak terlepas dari keinginan sang suami. Indra Priawan menyebut jika dirinya memang lebih suka memiliki pasangan yang selalu siaga di rumah.

Hal itu dikatakan Indra Priawan dalam sebuah penggalan video yang diunggah akun gosip di Instagram. Dalam pernyataanya, ayah satu orang anak itu mengaku lebih senang dengan perempuan yang mengurus segala keperluan rumah dan membiarkan dirinya sebagai kepala rumah tangga yang memenuhi semua kebutuhan keluarga.

"Buat aku senang banget kalau dalam hubungan, perempuannya nggak usah ngapa-ngapain, tapi aku bisa memenuhi semua kebutuhan yang dibutuhkan sama pasangannya," ungkap Indra Priawan dikutip dari akun @lambegosiip.

Terasa Berbeda

Lebih lanjut, Indra Priawan menilai jika akan menjadi hal yang membahagiakan bagi seorang suami disambut dengan senyuman hangat dari istri di rumah ketika selesai beraktivitas. Menurutnya, hal itu tak akan terjadi jika istrinya pun punya kesibukkan yang sama di luar rumah.

"Karena kalau di rumah nggak ada sosok seorang ibu akan beda ya," katanya. 

Bersyukur

Terkait hal tersebut, Nikita Willy pun merasa bersyukur. Ia memuji tanggung jawab sang suami yang bisa memenuhi segala kebutuhan keluarga tanpa harus melibatkan dirinya.

"Aku bersyukur banget dan merasa beruntung banget karena punya suami yang mencukupi segala kebutuhan aku," ungkap Nikita.

Tetap Produktif

Meski demikian, Indra Priawan lantas menegaskan jika dirinya sama sekali tak melarang Nikita Willy bekerja. Ia tetap membebaskan Nikita Willy untuk produktif mengerjakan apapun yang disuka sesuai dengan passion-nya.

"Kalau lihat pasangan berkarya pasti seneng banget, karena berarti pasangannya punya talent dan pasangannya punya passion," ungkap Indra Priawan.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading