Sukses

Entertainment

Arbani Yasiz Ajak Anak Muda Pede dan Happy jadi Diri Sendiri

Fimela.com, Jakarta Punya profesi sebagai publik figur, Arbani Yasiz tentu sadar betul pentingnya merawat penampilan. Namun, seperti pria pada umumnya, Bani, sapaan akrabnya kerap luput untuk melakukan rutinitas keseharian yang dianjurkan untuk memiliki kulit sehat dan terawat. Namun begitu, hal tersebut nyatanya tak menyurutkan rasa percaya dirinya.

Pria 28 tahun itu menyadari dirinya bukan tipikal pria yang apik dalam merawat kulit, termasuk bagian wajah. Bahkan, untuk beberapa ritual yang dianjurkan seperti mencuci wajah, memakai toner, serum, pelembap hingga sunscreen pun acap kali terlewatkan olehnya. Beruntung, ia memiliki dokter langganan yang setia memberikan perawatan terbaik untuk penampilannya.

"Bagiku kehadiran klinik Estetika by Affandi dengan beragam upaya untuk menjadikan kulit masyarakat Indonesia sehat terawat patut diapresiasi," kata Arbani Yasiz dalam keterangannya.

Relate

Maka dari itu, Arbani Yasiz pun ikut tergerak saat Klinik Estetika dr. Affandi hadir dengan campaign terbaru, #HappyJadiDiriSendiri yang dibuat untuk mengajak Gen Z dan Generasi Millenial yang ada di masa pendewasaan untuk bisa bahagia dengan menjadi dirinya sendiri tanpa permasalahan kulit. Menurutnya, hal itu sangat inspiratif untuk diterapkan oleh anak-anak muda seusianya.

"Cara pandang yang tak biasa yang dimiliki oleh founder dr. Moch Affandi menjadikan masyarakat bahagia melalui kulit sehat terawat serta lebih menghargai karunia Tuhan tentunya sangat menginspirasiku serta teman-teman Gen Z lainnya enurutku ini related dan Gen Z banget lho ya," imbuhnya. 

Mengapresiasi

Tak sampai di situ, Arbani Yasiz pun mengapresiasi adanya kampanye Happy Jadi Diri Sendiri dari Klinik Esterika dr Affandi untuk mendukung masyarakat dapat merasa nyaman menjadi diri sendiri terlepas dari permasalahan kulit yang mereka miliki. Dengan begitu, ia sebagai perwakilan anak muda masa kini berharap akan semakin banyak kaum Gen Z yang mulai peduli terhadap perawatan wajah.

"Mudah-mudahan akan banyak generasi seusiaku yang rutin melakukan perawatan kulit wajahnya," pungkas Arbani Yasiz.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading