Sukses

Entertainment

Cerita dan Musik Penuh Imaji, Konser Kedua TXT di Jakarta Raih Sambutan Hangat

Fimela.com, Jakarta Tomorrow X Together menepati janji mereka kembali ke Indonesia di tahun 2023. Dalam rangka TXT Act: Sweet Mirage World Tour in Jakarta, boy group bentukan Big Hit ini memberikan penampilan yang istimewa.

Konser dilangsungkan di Beach City International Stadium Ancol, Jakarta Utara pada 9 Agustus 2023. Konser ini dipromoteri oleh iMe Indonesia yang sudah memboyong beberapa artis K-Pop lainnya.

Penonton sudah memadati venue sedari pagi menuju siang untuk melakukan penukaran tiket. Para MOA (Moment of Alwaysness), fanbase TXT tampil dengan gaya unik dan ekspresif untuk menyambut sang idola.

Alur penonton diatur dengan baik, sehingga suasana terjaga selalu kondusif. Open gate sekitar pukul 16.45, barulah pada pukul 19.00 WIB tepat, Soobin dkk mengambil alih panggung.

Lepas Rindu

Kehadiran TXT di panggung langsung membuat energi MOA naik berkali lipat. Blue Hour jadi lagu pembuka di setlist mereka malam tadi. Kelima member tampil begitu enerjik dalam versi dance break kali ini.

"Kami sangat merindukanmu, Jakarta," kata Yeonjun menyapa ribuan penonton yang antusias. Para member TXT mengungkap rasa bahagia mereka bisa bertemu kembali dengan MOA di Jakarta.

Sebelumnya Tomorrow X Together sudah menggelar konser perdana di Indonesia pada Oktober 2022 lalu. Hampir setahun berselang, TXT akhirnya bisa melepas rindu dengan MOA. Bahkan konser kedua ini dibuat dengan kapasitas penonton lebih besar dan lebih semarak.

Malam itu Beomgyu terlihat jadi member yang bersemangat menghibur fans. Ia beberapa kali melakukan aegyo dengan total, sampai membuat fans menjerit histeris.

MOA Indonesia Paling Cute

Lagu-lagu penuh energi dibawakan TXT di paruh pertama pertunjukan. No Rules, Run Away, hingga 0X1=LOVESONG sukses membuat penonton nyanyi bareng sembari mengangkat lightstick mereka, MOA Bong.

Tak ketinggalan hits seru lain yang sudah dinanti fans terlantun di panggung. LO$ER=LOVER, Anti Romantic, dan Good Boy Gone Bad semakin membuat suasana memanas.

Momen istimewa terjadi saat TXT membawakan lagu hits terbaru mereka berjudul Do It Like That. Lagu ini merupakan kolaborasi Tomorrow X Together dan Jonas Brothers. MOA tentunya sudah hapal lirik lagu ini dan ikut nyanyi bareng para member. 

"MOA, kalian sudah ikut challenge Do It Like That, kan? Aku lihat di media sosial kalian menarikannya, kalian sangat imut," kata Yeonjun.

Janji Kembali Lagi

 

Momen seru lainnya saat Yeonjun mengajak para penonton untuk ngedance lagu Happy Fools. Ia mengajarkan tutorial koreografinya yang mudah diikuti. MOA Indonesia menyambut hangat dan mencoba kebolehan mereka. Ketika lagu tersebut dibawakan, suasana pun jadi bertambah meriah.

Memasuki babak akhir, lagu Sugar Rush Ride makin membuat penonton enggan berpisah dengan TXT. Akhirnya tiga lagu encore dibawakan, yakni Farewell Neverland, lagu untuk fans yang belum dirilis berjudul Blue Spring, dan Our Summer yang menutup aksi mereka malam itu.

"Aku berharap waktu berjalan dengan lebih lambat. Aku takkan melupakan malam ini, kurasa aku takkan bisa tidur nanti," kata Huening Kai disambut teriakan fans. "Hari ini support dari kalian nomor satu. Malam ini seru sekali, kita akan bertemu lagi segera," timpal Soobin.

"Kami akan kembali dengan konser yang lebih keren lagi. Kalian akan datang lagi kan?" tanya Taehyun. Kelima member pun berpamitan dari satu sisi panggung ke sisi lainnya. Mereka tampak melakukan sesi perpisahan dengan enjoy dan tak buru-buru. Karena mereka tahu itu yang juga dirasakan fans ketika tak ingin melepas idolanya pergi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading