Sukses

Entertainment

Laura Basuki Sebut Perannya di Film Sleep Call Sudah Ditunggu Sejak Lama

Fimela.com, Jakarta Aktris Laura Basuki berhasil mewujudkan salah peran yang paling ditunggu-tunggu selama berkarir di dunia seni peran. Lewat film berjudul Sleep Call, perempuan 35 tahun itu akhirnya bisa menjajal bermain film dengan genre thriller.

Hal itu disampaikan Laura Basuki saat berbincang dengan FIMELA pada Senin (14/8/2023). Ia menyebut, karakternya sebagai Dina di film Sleep Call merupakan salah satu karakter yang ia tunggu-tunggu kehadirannya.

"Aku memang pecinta film thriller dari dulu. Film pertama yang nempel di kepalaku, yang aku tonton itu film thriller, jadi udah lama banget nunggu-nunggu karena sebelumnya seringnya di drama, biopik yang terkesan low key banget, di sini aku banyak eksplore perasaan-perasaan yang belum pernah aku alami dalam film," kata Laura Basuki di Kantor KLY, kawasan Gondangdia, Jakarta Pusat.

Banyak Emosi

Lebih lanjut, Laura Basuki mengatakan meski karakter Dina dalam film garapan IDN Pictures merupakan salah satu peran yang diidamkan sejak nama, namun dalam prosesnya ia mengaku harus melakukan banyak riset untuk tampil maksimal. Terlebih, sosok Dina punya banyak emosi yang tak bisa diekspresikan secara gamblang.

"Ini salah satu karakter paling rumit yang pernah aku kerjain," tuturnya.

Ada Teror

Dalam film Sleep Call, Laura Basuki memerankan sosok Dina yang menjadi tokoh sentral dalam cerita. Secara singkat, Dina merupakan seorang yang terpaksa menjadi karyawan di kantor pinjaman online ilegal karena satu dan lain hal.

Di tengah situasi yang serba menyulitkan, Dina mendapat kebahagiaan setelah bertemu dengan Rama (Bio One) di aplikasi kencan daring. Ternyata, dari situ lah hal yang tak disangka-sangka mulai berdatangan.

"Sejak itu mulai muncul teror satu per satu dan thrillernya ada di situ," pungkas Laura Basuki.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading