Sukses

Entertainment

Harga Fantastis Outfit Luna Maya saat Pamer Kemesraan dengan Maxime Bouttier, Senilai Rumah KPR

Fimela.com, Jakarta Hubungan Luna Maya dan Maxime Bouttier sudah cukup lama menjadi perbincangan publik. Meski kerap tampil mesra, namun mereka berdua belum secara gamblang membeberkan hubungan yang terjalin. Rasa penasaran publik pun belakangan mulai terjawab saat Luna mengunggah potret mesra dengan mantan kekasih Prilly Latuconsina tersebut.

Tak cuma momen mesra yang dibagikan, warganet juga dibuat terkesima dengan tampilan Luna Maya saat berpose dengan Maxime Bouttier. Tampil cantik dengan pakaian serba hitam, ternyata outfit yang dikenakan Luna Maya punya nilai yang terbilang fantastis.

Hal itu terlihat saat salah satu akun di Instagram membeberkan detail penampilan Luna Maya saat berpose mesra dengan Maxime Bouttier. Jika di total, apa yang dikenakan Luna Maya saat itu senilai Rp175 juta.

Detail Penampilannya

Dilansir dari unggahan @lunamayacloset, dress panjang berwarna hitam yang dikenakan Luna Maya ditaksir berharga €341 atau setara Rp5.699.000. Sementara, tas berukuran kecil yang melingkar di tangan kanan Luna merupakan Ruby’s Lost Stone Mini Bag yang berdasarkan sumber yang tertera, bernilai £580 atau sekitar Rp9.699.000.

Yang lebih mengejutkan, harga jam tangan yang dipakai Luna Maya bernilai Rp160 juta dengan jenis Bvlgari Serpenti Tubogas Red Lacquered Dial Ladie, yang disinyalir berharga $8.325 berdasarkan sumber yang tertera.

Komentar Warganet

Tak pelak, harga detail penampilan Luna Maya daat berpose bersama Maxime Bouttier itu pun menuai ragam komentar dari warganet. Bahkan, salah satu dari mereka meyakini jika harga tersebut setara dengan harga rumah program kredit pemerintah yang ada di berbagai daerah di pinggiran ibukota.

"ya Allah itu yg dipake luna udh bisa beli rmh kpr 1 unit," kata salah satu warganet. "Outfitnya seharga mobil," timpal yang lain. "Mba Luna selalu terdepan. Begitu juga dengan fashion nya," kata yang lain lagi.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading