Sukses

Entertainment

Tontonan Seru yang Bisa Disaksikan di Semester Kedua Tahun Ini, Salah Satunya Kelanjutan Film Srimulat

Fimela.com, Jakarta Sepanjang tahun 2023 ini, layar bioskop sudah dijejali berbagai film berkualitas yang sukses menyita perhatian publik, baik di layar bioskop maupun platform OTT. Memasuki semester kedua, tontonan-tontonan yang diyakini bakal merengkuh kesuksesan pun sudah diproyeksikan, salah satunya kelanjutan cerita grup lawak legendaris, Srimulat.

Ya, pada 2022 kemarin, film Srimulat: Hil Yang Mustahal sukses menggugah nuansa nostalgia publik lewat cerita awal perjalanan Srimulat ke Ibukota. Tahun ini, kelanjutan ceritanya dijanjikan akan kembali naik ke layar bioskop dalam waktu dekat.

Hal itu terungkap dalam acara bertajuk Vision+ & MNC Pictures Presents: Content Showcase Parade yang berlangsung pada 10 Agustus 2023 kemarin. Film berjudul Showtime Srimulat diumumkan Vision+ dan MNC Pictures sebagai satu dari dua line up film yang bakal tayang di tahun 2023 ini. Selain Showtime Srimulat, film berjudul Petualangan Anak Penangkap Hantu juga diproyeksikan tayang di semester kedua tahun 2023.

5 Judul Lain yang Bakal Diproduksi

Selain dua film tersebut, Vision+ dan MNC Pictures juga mengumumkan judul-judul film maupun series yang segera masuk proses produksi. Setidaknya, ada 5 judul yang dalam proses penggarapan, yakni Rompis 2, Catatan Hati Seorang Istri, Friends With Benefits, Konspirasi Alam Semesta, Netes: Jin Poli Gigi.

"Kolaborasi istimewa dengan Vision+ dalam Content Showcase Parade ini merupakan salah satu langkah nyata kami untuk terus menghadirkan hiburan yang berkualitas dan inovatif. Terlihat dari berbagai line up film yang akan tayang dan di produksi pada waktu mendatang. Kami, MNC Pictures siap untuk terus menghadirkan konten-konten yang berkualitas dan bertujuan untuk menghibur masyarakat Indonesia serta memperkaya industri hiburan Tanah Air," kata Titan Hermawan selaku President Director MNC Pictures dalam keterangannya.

7 Original Series

Selain itu, dalam kesempatan yang sama, turut ditampilkan pula cuplikan tujuh original series produksi Vision+ untuk semester kedua tahun 2023 ini. Judul-judul yang dimaksud antara lain TV Love Cinema, CinLock: Love, Camera, Action, Temen Ngekost, Radio, Twisted: The Sinners, Montir Cantik, dan The One.

“Di semester kedua tahun 2023 ini, Vision+ siap hadir dengan berbagai konten yang baru, fresh, dan penuh kejutan. Kami harap masyarakat akan semakin antusias untuk mendukung karya-karya terbaru dari Vision+ maupun MNC Pictures," kata Clarissa Tanoesoedibjo selaku Managing Director Vision+.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading