Sukses

Entertainment

Dituduh Jadi Benalu Suami Orang, Begini Klarifikasi Dhena Devanka

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, Dhena Devanka dikabarkan menjalin hubungan dengan suami orang. Ia pun langsung memberikan klarifikasi melalui video yang diunggah di akun Instagram pribadinya.

Dalam video klarifikasi tersebut, Dhena membantah bekerja tak halal demi menyambung hidup sekaligus menghidupi ketiga buah hatinya setelah rumah tangganya dengan Jonathan Frizzy kandas di tengah jalan.

Kabar burung yang beredar menyebut jika Dhena Devanka jalan dengan suami dari perempuan berinisial DO. “Sudah kita yang ngurus anak, dikasih uang segitunya, aku sudah diam saja. Tapi masih juga dijelekin ini-itu, ngerti nggak, sih? Nggak. Aku tidak menjadi benalu siapa pun,” ujar Dhena Devanka.

Halal

Dhena Devanka tak terima disebut kerja tak halal lantaran kondisi finansial yang susah. Ia menyayangkan sejumlah akun medsos cari keutungan dengan memberikan kabar miring soal dirinya.

“Aku kerja, kerja dengan halal. Bukan aneh-aneh. Bukan apa-apa. Jadi, semoga oknum itu atau siapa pun yang membuat berita tidak benar, terserah kalianlah,” lanjutnya.

Tak Pernah Bertemu

Dhena Devanka menjelaskan jika kabar tersebut tidak benar. “Bagaimana, apakah itu cara kalian mencari uang dengan cara seperti itu? Aku nggak tahu. Kalau digosipin dengan suaminya DO itulah, dengan Pak AB, itu semua tidak benar ya guys,” ucap Dhena.

Ia mengaku tak pernah bertemu dengan suami DO maupun Pak AB. “Aku nggak kenal sama sekali, asli! Aku nggak kenal sama sekali. Tidak pernah namanya aku tuh berjumpa, bertemu, kenalan, jabatan tangan pun itu aku nggak pernah,” tutupnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading