Sukses

Entertainment

Pasca Cerai dengan Jonathan Frizzy, Dhena Devanka: Urus Anak Sendiri

Fimela.com, Jakarta Melalui akun Instagram pribadinya, Dhena Devanka mengungkapkan perlakuan mantan suaminya, Jonathan Frizzy setelah rumah tangganya kandas. Dan kini hubungan Dhena dan Jonathan Frizzy sebatas untuk mengurus anak.

“Yang kita fokus sekarang urusannya anak-anak. Hanya anak-anak, kebutuhan anak harus terpenuhi. Saya menuntut hak anak-anak, that's it. Selama dia masih punya pekerjaan, di situ saya dan Emma juga beranggapan ya, dia kan kerja,” ucap Dhena.

Dhena Devanka juga membongkar perlakukan Jonathan Frizzy setelah tidak lagi seatap. Tanya menyebut nama, ia menututurkan nasibnya mengurus anak-anak sendiri dan nominal uang bulanan semaunya.

“Kalau ini kan nggak. Aku dibiarkan mengurus anak-anak sendiri. Dikasih uang semaunya dia. Tapi di balik itu, menjelekkan aku juga. Mem-framing aku, memfitnah sampai akhirnya nanti keluar berita-berita yang muncul di TikTok, yang seperti itulah,” ungkap Dhena Devanka.

Berlarut-Larut

Dhena Devanka ini bingung mengapa kondisi semacam berlarut-larut. Padahal Dhena dan Jonathan sudah resmi bercerai dari Februari 2022.

“Sudahlah, stop. Stop kayak begini-begini. Stop lebayin cerita, membuat cerita yang nggak benar. Kita sudah nggak ada hubungan lagi lo. Jadi mau saya pergi sama siapapun, saya pergi sama teman A B C itu nggak ada urusannya dengan Anda, oknum itu,” tuturnya.

Isu

Dalam kesempatan tersebut, Dhena juga menanggapi isu soal bekerja tak halal hingga jadi benalu dalam rumah tangga orang lain. Ia mengklaim keluarga tahu apa pekerjannya dan dekat dengan siapa.

“Jadi semuanya, keluarga aku aware tahu apa yang aku lakukan, termasuk pekerjaan aku. Jadi kita itu memang saling terbukalah,” tutupnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading