Sukses

Entertainment

Ungkap Keharmonisan dengan Sang Suami, Nia Ramadhani: Ini Bukan Tentang Uang

Fimela.com, Jakarta Dalam setiap rumah tangga, pasti pasangan suami istri mempunyai permasalahan masing-masing. Tak terkecuali rumah tangga Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie. Nia mengaku jika dirinya pernah merasa lebih nyaman dengan teman-temannya daripada suaminya sendiri.

Merasa kondisi tersebut tak benar, akahirnya perempuan cantik kelahiran 16 April 1990 ini memberanikan diri untuk berdiskusi dengan sang suami. Nia ingin mengembalikan lagi rasa nyaman itu bersama Ardi Bakrie.

"Aku ngomong karena aku takut kayak yang orang bilang takutnya ada orang lain lagi, gitu kan. Jadi akhirnya aku ngomong, 'Kamu kayaknya harus perbaiki diri, dan harus lebih kenal aku, aku sampai bilang tolong pelihara aku. Bukan berarti aku seorang istri dan akan ada terus di sini'," ujar Nia seperti yang dikutip dari channel Youtube TS Media, 15 Agustus 2023.

Nia mengaku bersyukur jika dirinya mempunyai suami yang selalu mau belajar tentang istrinya. "Ingin tahu aku sukanya gimana, aku nggak sukanya gimana. Itu aku pernah benar-benar sama teman-teman terus, sampai aku sadar kalau kayaknya ini salah, kok tiap pulang ke rumah gue malas. Pas gue pergi, gue suka. Kalau aku nggak ada kesadaran itu, bablas mungkin," lanjut Nia Ramadhani.

Saling Butuh

Nia Ramadhani sadar jika ada sesuatu yang salah dengan dirinya. Oleh karena itu, ia membutuhkan aksi konkret sang suami untuk menyelamatkan rumah tangga mereka.

"'Ini aku salah, karena aku sudah nyaman di luar sama teman-teman, kalau aku terusin takutnya entar aku jalan ke arah yang salah. Jadi maaf kalau ini membebani kamu, you have to learn about me, kamu sekarang merasa nyaman aja artinya insyaallah aku membuat kamu nyaman'. Tapi aku tidak, jadi kamu harus belajar tentang aku," ungkap Nia.

Uang

Menurut Nia Ramadhani, kebahagiaan dalam hidup tidak hanya perkara materi. Ada hal-hal lain yang lebih penting seperti kenyamanan dengan pasangan.

"Aku berani ngomong gitu walau aku nggak tahu dia ujungnya akan ngomong apa. Sebenarnya dia bisa aja, 'Jangan banyak mau deh, apa sih yang lo butuh gue nggak kasih?' Misalnya gitu. It's not about money," jelasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading