Sukses

Entertainment

Meriahkan HUT RI Ke-78, Rey Utami Bagi-bagi Uang Ratusan Juta Rupiah

Fimela.com, Jakarta Menyambut HUT RI Ke-78, pasangan selebriti Rey Utami dan Pablo Benua mengadakan lomba untuk 150 orang dengan total hadiah sebesar Rp. 200juta. Lomba tersebut digelar di Restaurant Rumah Kuliner Rey Utami yang berada di kawasan Sentul City Bogor, Jawa Barat.

Terlihat jelas antusias dan kebahagiaan orang-orang yang mengikuti perlombaan yang diadakan Rey Utami dan Pablo pada video yang diunggah di Channel Youtube Reyben Entertainment.

Di sela-sela perlombaan, Pablo Benua dan Rey Utami membagikan Uang jutaan rupiah, makanan hingga Souvenir kepada para peserta. Di Akhir Video terlihat Rey menyerahkan Uang sebesar Rp. 200Juta kepada para Pemenang. 

Kebahagiaan Milik Semua

Rey menyebut, acara perlombaan tersebut dibuat agar kebahagian bisa dirasakan oleh banyak orang sekaligus dalam merayakan HUT RI ke-78.

"Rencananya kami akan buat games tantangan seperti ini sering-sering di konten 'Waktunya Jajan' yang akan tayang di Channel Youtube Reyben Entertainment, Ungkap Rey Utami. 

Kerap Membuat Konten Berbagi

Sebelum video ini, Rey Utami memang kerap kali membuat Konten berbagi uang puluhan Juta rupiah hingga Ratusan Juta Rupiah pada konten 'Waktunya Jajan'. 

Rey Utami pun menuai banyak pujian dari Netizen, hingga Rey Pun dijuluki Mr. Beast Indonesia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading