Sukses

Entertainment

Ini DM Netizen yang Buat Rendy Kjaernett Sadar

Fimela.com, Jakarta Setelah Rendy Kjaernett memberikan proposal damai ke Lady Nayoan, ia membuat pengaku mengapa ia bertobat dari perselingkuhan dengan Syahnaz Sadiqah. Saat itu, Lady Nayoan membongkar perselingkuhan Rendy dan Syahnaz melalui Instagram Stories.

Tak ayal, netizen pun langsung menghujat Rendy. “Di situ mungkin, gue masih ada satu sisi kayak: Kok jadi begini? Karena semua langsung menyerang tuh, netizen, semualah. Semua menghakimi gue,” ujar Rendy Kjaernett seperti yang dikutip dari channel YouTube Curhat Bang Denny Sumargo, 17 Agustus 2023.

Kabar perselingkuhan dengan Syahnaz Sadiqah, Rendy Kjaernett pun kebanjiran DM dari netizen. “Cuma satu poin di situ yang gue ambil, banyak, kan yang orang kirim DM ke gue. Kirim pesan ke gue. Di situ gue baru sadar kayak: Mungkin belum sepeka, belum sesadar-sadarnya ya,” ungkap Rendy Kjaernett.

Sadar

Rendy Kjaernett pun langsung sadar jika perbuatannya kepada Lady Nayoan sangat kejam. “Ada salah satu DM tuh bilang: Sadar nggak pas lo lagi melakukan perselingkuhan itu, Lady lagi hamil! Bisa saja Lady meninggal dunia,” tuturnya.

“Anak-anaknya nggak punya mama. Terus, papa melakukan hal bejat kayak begitu, pelajaran hidup yang mau diambil sama anak-anak lo apa?” sambungnya.

Tamparan

DM ini seakan menjadi tamparan untuk Rendy Kjaernett. Sadar jika sudah berbuat salah, Rendy pun berupaya memperbaiki keadaan walaupun Lady Nayaoan sudah menunjuk pengacara untuk menggugat cerai.

“Dalam artian: Oh sebesar ini ya gue menyakiti Lady. Maksud gue kayak begini: Yang gue lakukan ini tuh sudah kejam. Jadi gue baca DM, baca apa, gue baru: Hah? Ini ya? Wajar dia marah berarti,” tutupnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading