Sukses

Entertainment

Kocaknya Ayu Ting Ting dan Bilqis Ikut Lomba 17-an, Hadiahnya Bikin Geleng Kepala

Fimela.com, Jakarta Ayu Ting Ting ikut meramaikan HUT Kemerdekaan RI ke 78 di lingkungan tempat tinggalnya di Depok, Jawa Barat. Ia bersama keluarganya seperti Bilqis Khumairah, serta kedua orangtuanya, Abdul Razak dan Umi Kalsum mengikuti lomba 17-an.

Beberapa jenis lomba pun diikuti oleh Ayu Ting Ting, seperti menangkap belut dan memancing menggunakan topi baskom. Dan kejadian lucu pun terjadi kala Ayu berhasil menjadi juara ketiga pada lomba menangkap belut.

Oleh panitia lomba, Ayu Ting Ting pun diberikan hadiah. Namun, bukan hadiah untuk peserta perempuan, tetapi hadiah yang diterima oleh pelantun Sambalado itu seharusnya merupakan hadiah bagi peserta pria.

Dalaman Pria

Pelantun Sambalado ini ternyata mendapatkan hadiah berupa celana dalam pria. Ia pun segera melakukan konfirmasi kepada panitia dan akhirnya mendapatkan info bahwa hadiah yang diberikan kepadanya salah.

"Iya, itu salah. Buat yang laki-laki. Kan ini ibu-ibu, kasihnya salah," kata Ayu Ting Ting di Depok, Jawa Barat, Kamis (17/8/2023).

Ayu pun mengambil sisi positif. Ia mengatakan bahwa kemungkinan dirinya mendapatkan pertanda agar segera mencari pasangan hidup setelah 9 tahun menyandang status janda. "Iya kali, (pertanda) disuruh nyari laki," ujar Ayu.

Pesan ke Bilqis

Sementara itu, Bilqis yang juga ikut dalam beberapa perlombaan, mendapatkan pesan dari ibunda. Ayu Ting Ting berseloroh bahwa sebagai anak artis, Bilqis dilarang curang dan protes saat lomba.

"Anak artis nggak boleh protes, nggak boleh curang!" kata Ayu Ting Ting yang disambut tawa oleh warga sekitar.

Namun, Bilqis ternyata mampu menjadi juara. Pada lomba memasukkan pensil ke botol, ia berhasil meraih juara ketiga. Sementara untuk lomba memancing dengan topi baskom, Bilqis menjadi juara pertama.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading