Sukses

Entertainment

Alexandra Gottardo Ungkap Adegan Terberat Saat Syuting Serial Losmen Melati

Fimela.com, Jakarta Saat berakting di serial Losmen Melati, Alexandra Gottardo harus dihadapkan dengan tantangan yang besar. Dalam serial horor itu, perempuan cantik kelahiran 5 Januari 1985 ini harus melakukan adegan merokok dengan menggunakan rokok klobot.

Selain harus melakukan adegan merokok, pemilik nama Alexandra Ria Farista Gottardo ini juga menyebut hal yang cukup susah yaitu menahan tertawa.

"Tantangannya itu mungkin karena harus merokok itu tadi, karena itu rokok klobot yang kedua adalah tantangan agar gak gampang ketawa sedangkan aku gampang ketawa," ucap Alexandra Gottardo di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Bukan Perokok

Kenyataannya Alexandra bukan seorang perokok. Oleh karena itu, ia merasa tak nyaman apalagi suaranya berubah jadi serak karena terlalu sering merokok.

"Iya mungkin karena bukan perokok aktif ya, terus klobot itu kan rokok kretek ya, otomatis suaranya lama-lama ada perubahan, jadi yaa cukup terasa. Buat seseorang yang bukan perokok aktif lumayan susah ya, dan hampir setiap scene ciri khasnya adalau rokok, mulai dari episode awal sampai akhir kan kelihatan banget bedanya," jelas Alexandra.

Konten Original

Country Manager Indonesia Catchplay+, Dhini W. Prayogo mengungkap jika serial tersebut adalah konten orisinil pertama dari platform tersebut.

"Kita ingin banget membuat (konten serial) yang berkualitas dan sangat Indonesia, tapi bisa dijual juga secara internasional. Ini kita tayangkan sengaja pada 17 Agustus berbarengan dengan konten horor luar," tuturnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading