Sukses

Entertainment

Devano Denandra Kirim Pesan Kocak untuk Pratama Arhan yang Nikahi Sahabatnya, Azizah Salsha

Fimela.com, Jakarta Kabar pernikahan pesepakbila Timnas Indonesia Pratama Arhan dengan Azizah Salsha di Tokyo, Jepang pada 20 Agustus 2023 tengah menarik perhatian publik. Seiring datangnya kabar tersebut, sahabat Azizah Salsha, Devano Danendra mengirim sebuah pesan yang menggelitik melalui unggahan di media sosial.

“Kepada @pratamaarhan8, saya request sahabat saya @azizahsalsha_ dilempar jauh ke dalam kotak penalty,” tulis Devano Danendra dalam unggahan di Instagram Stories.

Hal tersebut tentu hanya candaan semata, mengingat Pratama Arhan dikenal sebagai ahli lemparan ke dalam yang mematikan, hingga jauh ke dalam kotak penalti lawan.

 

Ucapan Selamat

Tak hadir secara langsung dalam prosesi pernikahan sahabatnya, lewat unggahan lain Devano pun menyampaikan ucapan selamat untuk Azizah Salsha dan Pratama Arhan.

Devano Danendra pun berharap agar Pratama Arhan menjaga dan mencintai sahabatnya, Azizah Salsha dengan sepenuh hati.

Pernikahan

Pratama Arhan dan Azizah Salsha menikah di Masjid Indonesia Tokyo, Jepang, pada hari Minggu (20/8/2023) lalu. Pernikahan yang digelar pukul 13.00 waktu setempat itu pun dihadiri oleh Ketua PSSI sekaligus Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) RI, Erick Thohir dan Wakil Ketua DPR RI, Sufmi Dasco Ahmad, yang menjadi saksi perkawinan Pratama Arhan dengan Azizah Salsha di Jepang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading