Sukses

Entertainment

Raffi Ahmad Bangun Istana 2,3 Hektar, Bisa Buat Rave Party sampai Fine Dining

Fimela.com, Jakarta Punya predikat Sultan, Raffi Ahmad tampaknya masih punya jiwa bisnis yang menggelora. Satu lagi gurita bisnisnya kini tengah dipersiapkan olehnya.

Raffi membangun sebuah istana hiburan yang bakal jadi business model terbarunya. Area tempatnya tersebut terbentang sekitar 2,3 hektar luasnya.

Nantinya venue tersebut akan jadi pusat hiburan dengan berbagai layanan menarik. Project tersebut diserahkan Raffi Ahmad pada pebisnis dan sahabatnya, Rudi Salim.

Memantau Progress

Baru-baru ini Raffi mengunjungi istana hiburan yang targetnya akan beroperasi akhir tahun tersebut. Ia disambut Rudi Salim untuk berkeliling memantau perkembangan proyek.

"Saya mah tahu beres aja, biar dia (Rudi) yang ngurusin," kata Raffi Ahmad dalam vlognya di kanal YouTube RANS Entertainment.

Raffi melihat beberapa area yang akan disulap menjadi pusat hiburan berkelas. Di situ akan ada karaoke, tempat rave party yang bisa menampung 20 ribuan orang, dan restoran untuk fine dining.

Undang DJ Internasional

Rudi Salim mengungkap pada akhir Oktober nanti akan ada event pertama yang akan digelar di istana tersebut. Ia membocorkan ada tamu spesial dari luar negeri yang siap beraksi.

"Tanggal 27 dan 28 Oktober akan ada DJ internasional. Ngundang dia aja hampir seharga satu lamborghini, tapi kita udah DP," tuturnya.

Dengan koneksi dan pengalaman bisnisnya, Raffi Ahmad sepertinya bakal all out untuk tempat barunya itu. Dengan venue yang bisa dipakai di indoor dan outdoor, akan ada alternatif venue untuk berbagai acara di sekitar Jakarta.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading