Sukses

Entertainment

Nikita Willy Takut Unggah Konten Parenting, Akui Sering Kepikiran Komentar Netizen

Fimela.com, Jakarta Nikita Willy merupakan seorang public figure Indonesia yang sejak membintangi beberapa sinetron seperti 'Bidadari' pada tahun 2007, namanya tidak pernah lepas di telinga masyarakat tanah air hingga saat ini. 

Tak hanya karier yang bagus, ia yang menikah pada 16 Oktober 2020 pun dikaruniai seorang anak tampan dan kerap disapa Baby Izz. Terkenal dengan parentingnya dan konten-konten bersama sang buah hati, nyatanya Nikita Willy takut untuk bermain sosial media. 

Saat mengunggah konten pada sosial media, berbagai ujaran dari beragamnya sudut pandang memang tidak dapat dihindari dan berujung overthinking. Begitu pula Nikita Willy yang takut akan hal tersebut. 

"Karena takut kepikiran aja. Kayak mungkin banyak konten-konten soal aku terus aku jadi kepikiran soal komentar-komentarnya, mungkin ada yang positif ada yang negatif, aku orangnya baperan," ungkap Nikita di Podcast Denny Sumargo, belum lama ini.

 

 

 

Dianggap Pencitraan

Sebagai public figure, tidak akan luput dari opini terkait pencitraan. Nikita Willy yang disebut menjalankan parenting bagus pun akan tetap ada komentar bahwa dirinya pencitraan, walau nyatanya tidak demikian. Komen negatif tulah yang menjadi salah satu alasannya menghindari sosial media. 

Saat ditanya Denny Sumargo terkait komentar negatif, Nikita menjawab tenang. "Ada yang bilang pencitraan lah atau ada yang bilang ga cocok lah," ujar Nikita. 

"Pencitraan kayak mau dibilang ibu yang paling bagus lah dan lain-lain gitu," tuturnya. 

Tetap Dipuji Netizen

Dengan peran dirinya sebagai seorang ibu yang selama ini merawat sendiri anak semata wayangnya, tak sedikit netizen yang mengakui bahwa pola asuh atau parenting Nikita Willy sangat baik. Meski terkadang apa yang dilakukannya belum lazim bagi masyarakat Indonesia.

"Selalu sukak parenting nya Kaka Nikita ... masih mufa tp begitu enjoy dengan perannya sebagai seorang ibu... ❤️❤️" kata akun bernama @endahwismawati344

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading