Sukses

Entertainment

Di Depan Ribuan Orang, Indah Permatasari Tak Diakui Anak Oleh Ibunya

Fimela.com, Jakarta Konflik ibu dan anak yang terjadi antara Nursyah dan Indah Permatasari sepertinya belum juga mereda. Sebaliknya, belakangan masalah yang dipicu oleh restu Nursyah terhadap pernikahan Indah Permatasari dengan Arie Kriting justru semakin memanas. Dalam sebuah momen, Nursyah menegaskan jika Indah Permatasari bukan lagi anaknya.

Hal itu dilontarkan Nursyah dalam sebuah siaran langsung yang dilakukannya, belum lama ini. Di situ, ia beberapa kali menegaskan jika Indah Permatasari bukan lagi anaknya.

"Indah Permatasari bukan anak saya, ya. Indah Permatasari bukan anak saya!” ucap Nursyah dalam video yang diunggah akun @dramakuin.official di Instagram.

Tak Mau Lagi Dikaitkan

Lebih lanjut, masih dari video yang sama, Nursyah menegaskan tak ingin lagi namanya disangkutpautkan pada sosok Indah Permatasari. Ia lantas kembali menegaskan jika perempuan yang sudah memiliki seorang anak itu bukan lagi anaknya.

"Ya, supaya kalian lagi tidak kait-kaitkan dengan saya, ya. Indah Permatasari bukan anak saya," tegasnya.

Disaksikan 4000 Orang

Tak sampai di situ, Nursyah pun berharap sekitar 4000 orang yang menyaksikan siaran langsungnya itu menjadi saksi jika ia sudah tak menganggap Indah Permatasari bagian dari keluarga. Bahkan, ada momen Nursyah juga meminta awak media untuk mempublikasi pernyataannya tersebut.

"Indah Permatasari bukan anak saya, puas kan? Indah Permatasari bukan anak saya. Ini hampir 4.000 tuh, 4.000 orang (yang menyaksikan siaran langsungnya), Indah Permatasari bukan anak saya,” pungkasnya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading