Sukses

Entertainment

Terungkap Alasan Sus Iroh Pulang Kampung yang Buat Ameena dan Aurel Hermansyah Menangis

Fimela.com, Jakarta Sebuah momen haru sekaligus memantik gelak tawa sempat dibagikan Atta Halilintar berkaitan dengan putrinya, Ameena dan sang istri, Aurel Hermansyah. Belum lama ini, Ameena dan Aurel dibuat menangis usai Suster Suroh atau yang lebih akrab dipanggil Sus Iroh, pengasuh Ameena memutuskan untuk pulang ke kampung halaman. Belakangan, kepergian perempuan yang biasa menjaga Ameena itu pun terungkap.

Bukan resign atau dipecat, Atta Halilintar mengatakan jika Sus Iroh pulang kampung karena ingin mengurus rencana pernikahannya. Setidaknya, Atta menyebut jika Sus Iroh meminta izin untuk pulang kampung selama dua minggu untuk menyelesaikan urusannya tersebut.

"Suster lagi pulang karena dia ada persiapan mau nikahan, jadi dia ada yang disiapin, jadi pulang dulu," kata Atta Halilintar di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, belum lama ini. 

Sedih

Lebih lanjut, anak tertua dari keluarga Gen Halilintar itu mengakui jika kepergian Sus Iroh untuk pulang kampung meninggalkan rasa sedih pada Ameena dan Aurel. Pasalnya, sejak lahir Sus Iroh lah yang membantu istrinya untuk merawat dan menjaga Ameena.

"(Aurel) Ya namanya mikirin anaknya, pasti nangis. Anaknya juga nangis ngelihat ibunya nangis," tuturnya.

Bergantian

Dan, selama dua minggu ketika Sus Iroh berada di kampung halaman, Atta dan Aurel sepakat untuk tak memakai ART Infal guna menjaga sang buah hati. Keduanya memilih untuk bahu membahu menjaga bersama Ameena sampai Sus Iroh kembali ke kediaman mereka.

"(Ameena) Ya sama kita-kita aja (selama Sus Iroh pulang kampung), ganti-gantian aja (jaga Ameena)," pungkas Atta Halilintar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading