Sukses

Entertainment

Hamil Besar, Aurel Hermansyah Tak Lagi Pakai Cincin Kawin Pemberian Atta Halilintar

Fimela.com, Jakarta Aurel Hermansyah diketahui sedang hamil anak kedua dari pernikahannya dengan Atta Halilintar. Di usia kandungan yang sudah menginjak usia 7 bulan, putri sulung Anang Hermansyah tersebut terpaksa melepas cincin kawinnya lantaran bobot tubuhnya yang semakin membesar.

Hal itu dikatakan sang suami, Atta Halilintar saat ditemui di Grand Launching Black Diamond, kolaborasi mereka berdua dengan Diamond & Co di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, belum lama ini. Atta menyebut jika cincin kawin yang biasa melekat di jari sang istri sudah sempit sehingga tak nyaman dipakai dalam keseharian.

"Ini Aurel cincin (hasil kolaborasi dengan Diamond & Co) sementara guys, karena cincin kawinnya kesempitan," kata Atta Halilintar.

"Keren banget kan ada diamond putihnya ada diamond hitamnya, itu akan menjadi ciri khas di produk ini dan ya bisa dipakai buat banyak kegiatan," sambungnya kemudian.

Jarang Pakai Perhiasan

Lebih lanjut, Aurel pun mengatakan jika dirinya termasuk perempuan yang jarang memakai perhiasan. Bahkan, untuk sebuah cincin yang identik dengan perempuan pun Aurel baru mulai memakainya ketika sudah menikah.

"Karena jujur aku dari dulu anaknya tomboy, jarang tuh aku pakai perhiasan, barulah pas nikah pakai cincin kawin perhiasan," ungkapnya.

"Cuma yang paling unik di Black Diamond kita punya satu cincin yang couple bisa digabungkan kaya ada magnetnya, bisa dilepas, bisa digabungkan jadi satu dan itu keren banget," sambung Aurel Hermansyah.

Sebagai Seni

Dalam kesempatan tersebut, Atta dan Aurel diperkenalkan sebagai Brand Ambassador koleksi Black Diamond dari Diamond & Co. Inti dari koleksi kolaborasi tersebut terletak pada berlian hitam dan permata, dimana setiap bagian dan detailnya dibuat melambangkan kekuatan, ketahanan, dan keindahan abadi yang hanya dimiliki oleh cinta sejati Atta dan Aurel.

"Senang sekali bisa berkolaborasi bareng Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, memang kita akhirnya menciptakan perhiasan itu seperti seni. Dan kita punya saat ini adalah Black Diamond," pungkas Airyn Tanu, selaku COO PT Passion Abadi Korpora.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading