Sukses

Entertainment

Cerita Pelik Kisah Percintaan Happy Asmara, Ditinggal Meninggal Sampai Lima Kali Diselingkuhi

Fimela.com, Jakarta Selain karena karya musiknya yang dikenal luas di publik, nama Happy Asmara belakangan jadi buah bibir karena kisah percintaannya yang dianggap ditinggal nikah oleh Denny Caknan. Ternyata, ada cerita lain yang tak kalah pelik dari perjalanan cinta dari penyanyi yang identik dengan musik koplo tersebut. Tak sekali, Happy Asmara mengaku beberapa kali mengaalami kegagalan cinta lantaran berbagai hal.

Hal itu terungkap dalam sebuah video yang diunggah akun @hernayu_16 di platform TikTok. Di situ, Happy Asmara menceritakan jika dirinya sempat ditinggal meninggal oleh pacar pertamanya setelah sekian tahun menjalani hubungan.

"Pacar pertama, keluarga udah sama-sama setuju. Pacaran dari kelas 5 SD, 6 tahun pacaran, tapi dia meninggal," kata Happy Asmara.

Diselingkuhi

Lebih lanjut, perempuan 24 tahun itu lantas menceritakan pengalaman buruk lain yang dialaminya saat menjalin hubungan dengan seorang pria. Happy Asmara mengaku sempat beberapa kali diselingkuhi oleh satu pria yang sama di fase kehidupan yang berikutnya.

"Dia (pacar kedua) selingkuh lima kali. Yang kelima yang aku nggak bisa memaafkan," ucap Happy Asmara dalam bahasa Jawa.

Gagal Lamaran di Tanah Suci

Tak sampai di situ, hubungan berikutnya yang dijalin Happy Asmara dengan pria yang tak disebutkan namanya itu kembali gagal menuju pelaminan. Padahal, saat itu ia dan sang mantan kekasih berencana untuk menggelar lamaran di Tanah Suci, Mekkah.

"Maunya nikah di Tanah Suci sih, mau dilamar di Tanah Suci maksudnya yang ketiga," kata Happy Asmara sambil tertawa.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading