Sukses

Entertainment

Episode Terakhir Cinta Dua Masa, Misi Prilly Latuconsina dan Dikta Berakhir dengan Penyesalan?

Fimela.com, Jakarta Setiap perjalanan yang dimulai akan ada tujuan akhir. Seperti halnya series original Vidio bertajuk Cinta Dua Masa yang memasuki episode final.

Setelah mengajak penonton bertualang selama sekitar sebulan lebih, series yang dibintangi Prilly Latuconsina dan Dikta ini mencapai episode terakhir. Banyak teka-teki yang akhirnya terjawab di sana. 

Sepanjang delapan episode, misi misi patah hati Alma dan Langit menemukan banyak cerita. Awalnya tujuan mereka adalah untuk kembali ke masa lalu dan menghentikan kejadian yang membuat mereka galau dan patah hati. 

Namun ternyata tak semudah itu. Apakah misi mereka berhasil? Di setiap episodenya ada saja fakta dan rahasia baru terungkap di Cinta Dua Masa. Apakah misi mereka berakhir dengan penyesalan?

 

Akhir Misi Penuh Emosi

Setelah melewati berbagai peristiwa Alma dan Langit menyadari jika keputusan mereka mencoba memperbaiki keadaan bukan pilihan yang benar. Mereka berdua duduk bersama dan memikirkan perkataan pak Malik yang membuat mereka bisa kembali ke masa lalu. 

Jika dulu mereka hanya berusaha menyelesaikan misi demi kembali ke mantan pacar yang baru mereka kenal. Ternyata disadarkan untuk menyatukan orang-orang yang benar-benar ada selamanya untuk mereka, yaitu orang tua. 

 

Saksikan Keseruannya di Vidio

Bagaimana akhir dari misi mereka yang ternyata salah diartikan selama ini? Untuk menjawab rasa penasaran, saksikan aksi Prilly dan Dikta di episode terakhir Cinta Dua Masa yang tayang mulai Jumat, 25 Agustus 2023. Kamu bisa menonton secara streaming lewat platform Vidio.

Jangan lupa download aplikasi Vidio di smartphone dan nantikan Vidio original series terbaru lainnya. Nikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja bersama Vidio. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading