Sukses

Entertainment

NOAH dan BCL Bakal Tampil di Circus Concerto, Masing-Masing Bawa Konsep Unik

Fimela.com, Jakarta Sajian konsep musik menarik dipersembahkan New Live Entertainment dalam tajuk Circus Concerto. Acara ini akan menampilan NOAH dan BCL dalam pertunjukan berbeda pada 7 dan 8 Oktober 2023 mendatang.

Sesuai namanya Circus Concerto akan menggabungkan elemen konser dan sirkus dalam satu kemasan. Dalam konser yang akan berlangsung di JIExpo Kemayoran itu, kedua penampil akan manggung dua kali dalam sehari, yakni pukul 16.00 WIB dan 20.00 WIB.

NOAH membawa konsep pertunjukan yang mereka beri tajuk Show Di Atas Normal pada Sabtu, 7 Oktober nanti. Ariel memberi sedikit gambaran keseruan performance mereka nanti.

"Penampilan kita di Circus Concerto akan berbeda dan #JauhDiAtasNormal, Konsep Music, Attraction dan Illusion akan kita tampilkan dalam aksi panggung NOAH nanti, kami ingin semua yang nonton terpukau dan takjub dengan penampilan kami, kami bangga bisa tampil di Circus Concerto sebuah konser dengan konsep original yang baru dan Pertama kali di Indonesia," jelas Ariel NOAH dalam siaran pers yang diterima FIMELA (25/8/2023).

BCL Bawa Konser Blossom

Tak kalah seru, BCL sudah menyiapkan konser yang sudah ia bawa ke luar negeri bertajuk Blossom BCL. Unge berterima kasih bisa diberi kesempatan menyajikan Blossom di hadapan fans Tanah Air.

BCL membocorkan shownya nanti memiliki beberapa segmen. Salah satunya adalah tribut untuk suami tercinta, Ashraf Sinclair yang jadi sosok tak tergantikan baginya.

This is amazing experience. Thank you New Live Entertainment dan Bash Music Company untuk mewujudkan konser istimewa Blossom BCL dengan sentuhan Music, Attraction, Illusion di Circus Concerto, akan ada 2 shows dalam 1 hari, can’t wait to share my blossom journey dengan semuanya," terang BCL.

 

Proses Kreatif

Dino Hamid selaku Founder dan Creative Director New Live Entertainment, mengungkap jika Circus Concerto adalah sebuah ide yang terinspirasi dari kisah masa lalunya. Dengan tiga elemen penting yang jadi landasan, yakni Music, Attraction and Illusion, Circus Concerto bakal jadi penyegaran di tengah banyaknya festival musik di paruh kedua 2023.

"Ide dasarnya dari kami ingin memberikan sebuah konsep hiburan yang berbeda secara experience, visual, dan audio," kata Dino. "Waktu saya kecil pertama kali tertarik itu pas nonton sirkus. Pas SMA suka nonton konser. Waktu tua saya gabungin aja sirkus dan konser, jadi Circus Concerto," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading