Sukses

Entertainment

Larissa Chou Pamer Foto Bareng Pria, Beri Pesan Menyentuh untuk Sang Putra

Fimela.com, Jakarta Sekian lama menyandang status janda usai berpisah dengan Alvin Faiz, Larissa Chou sepertinya mulai terbuka untuk menjalin hubungan dengan seorang pria. Bahkan, ia sempat membagikan momen saat sedang berjalan berdampingan dengan pria yang dikabarkan menjadi calon suaminya.

Hal itu dibagikan Larissa Chou dalam salah satu unggahannya di Instagram. Dalam foto tersebut, ia dan sang pria misterius itu dipotret menghadap belakang saat sama-sama sedang menggandeng Yusuf, putra Larissa Chou dari pernikahannya dengan Alvin Faiz. Dalam caption-nya, Larissa kemudian menyampaikan pesan haru untuk sang putra.

"Anak ku, mamah izin membawa seseorang ya," tulisnya sebagai kalimat awal di unggahan yang dimaksud.

Tak Mengambil, Justru Menambah

Lebih lanjut, Larissa Chou lantas menegaskan jika sosok pria yang dimaksud sama sekali tak akan mengurangi porsi sayangnya pada Yusuf. Bahkan sebaliknya, ia menjanjikan jika pria tersebut akan menambahkan rasa sayang untuk sang putra.

"Dia tidak akan mengambil kasih sayang yang tadinya penuh untuk mu, tapi sebalik nya dia akan menambahkan.. Boleh?," lanjut Larissa Chou.

Didoakan Bahagia

Tak pelak, unggahan berisi kode jika Larissa Chou sudah menemukan calon pendamping hidupnya itu pun ramai dikomentari oleh warganet. Selain mereka yang ikut berbahagia, sebagian besar komentar yang masuk di unggahan tersebut berisi doa untuk kebaikan Larissa Chou ke depannya.

"MasyaAllah ikut bahagia liatnya," kata Ririe Fairus, sahabat dari Larissa Cho. "Bismillaaahhhh, barakallah ya," timpal yang lain. "Barakallah cici. Semoga pendampingmu kelak adalah pendamping yg dipilihkan Allah untukmu dan yusuf. Bahagia banget liat cici dan yusuf bahagia. Semoga yg terakhir till jannah. Aamiin," kata yang lain lagi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading