Sukses

Entertainment

Punya Kekasih Baru, Larissa Chou Curhat ke Buah Hati

Fimela.com, Jakarta Setelah mengunggah foto bareng cowok, Larissa Chou terlihat curhat ke buah hatinya, Muhammad Yusuf Alvin Ramadhan. Perempuan cantik ini curhat soal pihak yang tak suka melihatnya yang kini bahagia.

Hal tersebut disampaikan Larissa Chou melalui akun Instagram pribadinya. Pada postingan itu, Larissa mengunggah fotonya dengan sang buah hati dan pria yang diduga kekasih barunya.

Dalam postinganya itu, Larissa Chou tak menyebut nama orang yang tak suka melihatnya bahagia. “Nak, terima kasih telah memberi ruang untuk Mamah bisa memulai. Ada yang tidak suka melihat Mamah bahagia,” tulisnya.

Dukungan

Setelah bercerai dengan Alvin Faiz di Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat, Larissa hidup bersama buah hatunya. Perkembang sang buah hati jadi fokus Larissa.

Oleh karena itu, saat memulai lembaran yang baru dengan cowok lain, dukungan anak merupakan hal yang penting. “Tapi, asal Yusuf mendukung itu sudah cukup,” tuturnya.

Menghakimi

Larissa Chou juga meminta publik untuk tak buru-buru menghakimi keputusannya membuka hati untuk cowok lain setelah dua tahun menyandang status single mom. Ia akan memberi klarifikasi di saat yang tepat.

“Jangan langsung menyimpulkan sesuatu atau menilai hanya dari penglihatan mata saja. Bismillah teman-teman, ada saatnya nanti aku akan cerita. Aku, wanita dewasa dan sudah bawa anak satu. Umur juga bukan di bawah 25. Percayalah. Segalanya sudah aku pertimbangkan dan aku yang paling mengetahui,” jelasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading