Sukses

Entertainment

Bisa Terbang di Serial Moving, Jo In Sung Mengaku Kesakitan Saat Menggantung Lama di Udara

Fimela.com, Jakarta Serial aksi-fantasi Moving saat ini tengah menjadi tontonan yang digemari karena kisahnya yang seru dan tak biasa. Bicara tentang proses penggarapannya, salah satu bintang serial ini, Jo In Sung, menyebut jika dirinya merasa kesakitan saat berlama-lama menggantung diri di udara.

"Menggantung di kawat dalam waktu lama memang menyakitkan!" kata Jo In Sung pemeran Kim Dooshik yang memiliki kekuatan terbang dan juga seorang penembak jitu.

Meski begitu Jo In Sung tak merasa kapok, ia bahkan mengatakan kepada dirinya sendiri untuk lebih banyak tampil dalam adegan aksi di masa depan.

Menghadirkan Kim Doosik Versinya

Soal peran Kim Dooshik yang ia mainkan, Jo In Sung menyebut jika ia memainkan karakter tersebut dalam versi yang paling ia suka. Aktor 42 tahun itu pun berharap agar para penggemar webtoon-nya bisa menerima dan menikmati sosok Kim Dooshik yang diperankannya.

"Nah, versi Doosik yang saya mainkan akan menjadi versi yang paling saya sukai," katanya. "Saya memanfaatkan batin dan kepribadianku untuk membangun karakter ini."

"Saya yakin pembaca webtoon aslinya memiliki Doosik versinya sendiri, namun saya berharap Anda tetap berpikiran terbuka dan menghargai karakter (Doosik) versi saya juga," lanjutnya.

Tentang Keluarga

Bicara tentang serial Moving, Jo In Suk berharap jika para penotonnya akan memiliki waktu untuk melihat dan memikirkan kembali tentang keluarga.

"Moving adalah cerita tentang keluarga. Ini adalah kisah tentang ibu dan ayah kita, dan kita semua yang suatu hari nanti akan mencapai usia mereka. Saya harap serial ini akan memberi Anda kesempatan untuk memikirkan kembali tentang keluarga," tandasnya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading