Sukses

Entertainment

Makin Berani, Tampilan Putri Anne Pakai Kemben Ketat dan Perlihatkan Tato

Fimela.com, Jakarta Putri Anne benar-benar telah melepas hijab yang selama beberapa lamanya menutup tubuhnya. Kini, pesinetron tersebut sudah tampil tanpa penutup aurat. Bahkan, penampilan Putri Anne pun tampak semakin terbuka.

Terlihat dalam beberapa unggahannya di akun media sosial miliknya, Putri Anne mulai berani mengenakan busana seperti tank top dan jenis pakaian yang terbuka lainnya. Dan kini, Putri Anne terlihat dengan busana dress kemben.

Pada sebuah unggahannya, Putri Anne yang melakukan mirror selfie tampak dengan dress kemben yang ketat. Dress tersebut memiliki warna cokelat bermotif. Ia pun tersenyum dalam posenya.

Sebuah Tato

Dibandingkan dengan sebelumnya, Putri Anne memang terkesan berani dengan pose dan gaya penampilan seperti itu. Terlebih ketika ia membiarkan rambutnya yang pirang dan panjang, tergerai dengan kesan berantakan.

Gaya makeup-nya pun lumayan tebal dan bibirnya dipoles dengan lipstik dengan warna merah. Tak hanya itu, ia juga memperlihatkan ada sebuah gambar seperti tato kecil di bagian atas lengan kirinya.

Entah merupakan tato asli atau tidak, gambar di lengannya itu seperti awan yang sedang menangis, menghasilkan rintik-rintik hujan yang menetes ke bawah.

Komentar Netizen

Sementara itu, netizen yang melihat unggahan tersebut langsung banyak yang memberikan komentarnya pada kolom yang dibatasi. Mereka banyak yang mengatakan bahwa Putri Anne cantik dan hot.

"Smoke hot," kata akun miumiu_cicil.

"Cantiknya aku," sahut akun chachatalib.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading