Sukses

Entertainment

Bongkar Tips Mempertahankan Rumah Tangga, Raffi Ahmad: Bawa Santai Aja

Fimela.com, Jakarta Sering disebut sebagai pasangan sultan, Nagita Slavina dan Raffi Ahmad ternyata sudah menginjak 9 tahun dalam hubungan berumah tangga.

Mempunyai hubungan yang harmonis dan dikaruniai 2 anak laki-laki yang menggemaskan, Raffi dan Nagita bagikan tips mempertahankan rumah tangga ala mereka pada video di kanal YouTube Kiky Saputri Official, milik komedian Kiky Saputri (29/8).

“Santai aja Ki, kalau menurut gua pernikahan itu santai aja,” ucap Raffi.

“Gua berusaha dengan segala kekurangan, ya tunjukkin aja kekurangan kita sama istri kita, tapi berusaha kita merubah,” tambah Raffi Ahmad.

Menaungi Diri

Nagita beranggapan jika ingin rumah tangga langgeng, harus bisa saling mengerti dan lebih menaungi diri sendiri. Di  saat keadaan marah dengan pasangan, tidak lupa untuk intropeksi pada diri sendiri. Tidak boleh mengikuti ego sendiri, tetapi harus memikirkan perasaan pasangan.

“Lebih naungin diri sendiri juga…. Merut aku banyak juga orang tuh yang selalu si paling sedih, si paling teraniaya. Cuma kadang kadang kita itu manusia suka lupa jangan jangan yang berhadapan sama kita juga frustrasi sama kita,” ucap Nagita.

Percayakan Kepada Allah

 

Selain sudah berusaha di dunia dengan cara merubah kekurangan dalam diri juga Raffi tidak lupa untuk berdoa dan meminta pertolongan kepada Allah. Raffi percaya bahwa rumah tangga itu sudah diikat dengan tali pernikahan karena Allah.

“Ya Allah, satu, jagalah istri dan anak-anakku. Kalo aku sedang tidak ada di dekat istriku atau di dekat anak-anakku, jagalah mereka,” ucap Raffi.

“Karena aku percaya kalau orang yang menikah itu kan sudah diikat dengan tali pernikahan. Kita menikah karena siapa? karena Allah jadi kita percayakan lagi pada Allah,” imbuhnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading