Sukses

Entertainment

Penggemar Diganggu oleh Petugas Keamanan, Adele Hentikan Konser

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini, Adele menggelar konsernya yang bertajuk Weekends with Adele di Las Vegas pada 26 Agustus 2023. Weekends with Adele merupakan residensi konser pertama Adeli yang digelar 5 bulan di Caesar Palace pada Jumat dan Sabtu malam.

Konser ini dimulai pada Juni 2023 dan berakhir pada November 2023. Dalam konser yang diadakan di Caesar Palace, Las Vegas ternyata ada momen saat Adele menghentikan penampilannya sejenak lantaran melihat ada salah satu penggemar yang diganggu oleh seorang petugas keamanan.

Momen ini sempat terekam dalam sebuah video yang setelah itu diunggah di akun TikTok @juanp_lastra. Dalam video berdurasi kurang lebih tiga menit itu, Juan berulang kali didatangi oleh seorang petugas keamanan. Pasalnya mereka menilai Juan sudah menganggu penonton yang ada di belakangnya karena terlalu bersemangat saat menonton Adele dan meminta untuk lebih tenang.

Menghentikan

Tahu ada sedikit masalah, Adele langsung menghentikan konsernya sejenak saat membawakan lagu Water Under the Bridge. Adele terlihat berbicara sambil menunjuk tempat Juara berdiri dengan seorang petugas keamanan yang berada di sampingnya.

"Apa yang sedang terjadi dengan penggemar muda di sana yang sangat diganggu sejak saya tampil? Mengapa kalian mengganggunya? Bisakah kalian meninggalkan dia sendirian? Jangan ganggu dia," ujar Adele.

Minta Maaf

Setelah mengingatkan petugas keamanan tersebut, Adele meminta maaf kepada para penggemar lainnya lantaran sudah menghentikan penampilannay sejenak karena masalah yang terjadi.

"Maaf semuanya. Dia sudah diganggu selama pertunjukan oleh petugas keamanan dan orang lain yang duduk di belakangnya. Dia di sini untuk bersenang-senang, mengerti? Kalian semua di sini untuk bersenang-senang," jelasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading