Sukses

Entertainment

Kembali Diusik Soal Tes DNA, Denny Sumargo Ungkap Perubahan Sikap Sang Istri

Fimela.com, Jakarta Kehidupan pribadi Denny Sumargo kembali diganggu oleh Verny Hasan. Sempat memanas beberapa tahun lalu, kini Verny Hasan yang mengaku sempat memiliki hubungan istimewa dengan Denny Sumargo sampai memiliki anak kembali meminta sang aktor untuk melakukan tes DNA. Alhasil, tak cuma Denny Sumargo yang merasa terusik, istrinya, Olivia Allan pun turut terkena imbasnya.

Dikatakan Densu, meski terlihat tegar dan sabar, namun sebenarnya sang istri pun turut terdampak atas pemberitaan yang menimpanya. Menurut Denny, mau tak mau, keinginan Verny Hasan untuk memintanya melakukan ulang tes DNA turut memukul psikologis sang istri.

"Oliv sendiri menunjukkan jiwa yang besar. Tapi namanya perempuan pasti kepikiran," kata Denny Sumargo ditemui di kawasan BSD, Tangerang, dikutip dari Kapanlagi.

Ganggu Pikiran

Lebih lanjut, Densu pun melihat ada beberapa perubahan dari sang istri yang merupakan dampak munculnya lagi Verny Hasan ke hadapan publik. Salah satu yang kentara di mata mantan pebasket itu ialah istrinya kini jadi punya pola istirahat yang tak seperti biasanya.

"Dia nggak pernah tidur lebih dari jam sepuluh malam, sekarang lihat dia sendirian nyari informasi terbaru sampai jam dua pagi. Saking dia khawatir suaminya kenapa-kenapa," tuturnya kemudian.

Ambil Sikap Tegas

Seperti yang diketahui, pada 2019 lalu Denny Sumargo sudah melakukan tes DNA untuk memperjelas status anak yang ada dalam asuhan Verny Hasan. Berlangsung di RSCM Jakarta, hasil dari tes tersebut membuktikan bila pria 41 tahun tersebut bukan ayah biologis dari anak Verny.

Kini, setelah mereda sekian tahun, Verny kembali muncul dengan permintaan yang sama. Merasa terusik, Denny Sumargo pun akhirnya mengambil langkah tegas dengan membuat laporan polisi terhadap Verny Hasan dengan dugaan pencemaran nama baik.

"Saya sekarang udah punya istri, punya mertua, kalau dulu sendiri. Sekarang saya nggak bisa diam lagi, harus diselesaikan dengan jalur hukum," tandas Denny Sumargo.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading